Orang Tak Dikenal Masuki Rumah Baru Mourinho

Belum genap satu musim mengarsiteki Manchester United, Jose Mourinho belum lama ini sudah dibuat panik. Namun demikian, hal itu tidak ada hubungannya dengan kinerja sang pelatih di Old Trafford.

Salah satu media Inggris ternama macam The Sun, belum lama ini memberitakan bahwa rumah Mourinho di London baru saja dimasuki oleh seseorang asing yang bukan dari keluarga mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Sampai sekarang ini belum diketahui apa motif dari orang asing tersebut, namun yang jelas Mourinho disebut merasa terkejut usai dia melihat kepolisian setempat membekuk orang yang dimaksud.

Berdasarkan informasi yang ada, awal kejadian bermula ketika manajer asal Portugal itu tengah duduk menonton TV di ruang santai, ketika dia mendengar seorang pelayannya berteriak, usai mendapati seseorang masuk tanpa izin lewat ruang bawah tanah.

Rumah Mourinho

Hal itu sontak membuat Mourinho bereaksi dan melaporkan nya langsung kepada pihak yang berwajib. Selang berapa menit, pihak kepolisian setempat berhasil memberikan pertolongan pertama kepada keluarga Mourinho dan tidak lama orang asing tersebut berhasil dibekuk oleh polisi.

Di lain sisi dengan laporan yang sama tidak menyebutkan apakah Mourinho menderita kerugian finansial dari kejadian ini.

Adapun debut Mourinho sebagai manejer baru Wayne Rooney cs berbuah manis, pasal nya sang pelatih berhasil mempersembahkan kemenangan 2-0 atas Wigan Athletic di laga uji coba pekan lalu.

Selanjutnya di akhir pekan ini, dia dan tim akan terbang ke Tiongkok untuk menjalani tur pra-musim melawan Manchester City dan Borussia Dortmund. Sebelum pada akhir nya mengakhir tur pra musim mereka di awal Agustus, mengingat Liga Primer Inggris akan dimulai kembali pada pertengahan bulan Agustus mendatang.