Ozil Senang Berada Di Arsenal

Mesut Ozil tidak bisa menutupi perasaan nya bahagia usai benar-benar menjadi bagian dari Arsenal, dimana gelandang Jerman ini mengakui bahwa diri nya telah mengalami banyak perkembangan signfikan sejak bergabung dengan The Gunners di 2013 lalu.

Ozil datang ke London Utara dengan status memecahkan rekor Arsenal usai menjalani kesepakatan dengan Real Madrid. Meski berpredikat pemain termahal klub, namun perjalanan Ozil di musim pertama nya tidak berjalan mulus.

Dalam perjalanan karir nya di Inggris, awal musim dia menjadi pemain debutan lebih banyak di kritik oleh publik Inggris dan termasuk dari publik Arsenal yang menganggap Ozil tidak mampu beradaptasi dengan permainan cepat Arsenal.

Meski rekor yang kurang baik, namun Ozil tetap bertahan dan terus berjuang hingga kini. Terlebih Ozil mengakui jika diri nya sudah banyak belajar dari Arsenal dan sampai sekarang ini diri nya mengakui siap memberikan gelar untuk tim.

“Saya pikir pilihan saya meninggalkan Real Madrid dan bergabung bersama Arsenala dalah pilihan yang tepat dan saya beruntung bisa menjadi bagian dari anak asuh Arsene Wenger,” ungkap Ozil.

“Wenger telah memberikan saya banyak masukan soal bermain cepat dan mengendalikan emosi di dalam lapangan. Saya banyak belajar dari Arsenal dan saya merasa sudah berkembang lebih jauh lagi,”

“Saya berada pada jalur yang tepat, rekan-rekan tidak pernah berhenti mendukung saya dalam keadaan apa pun. Pelatih pun memberikan saya kepercayaan penuh dan Anda lihat sendiri bagaimana saya menikmati setiap pertandingan di atas lapangan hijau,”

“Usia semakin bertambah, saya yakin itu akan membuat saya lebih berkembang dan bertahan di Premier League Inggris adalah salah satu cara untuk mempertahankan level tinggi saya. Saya pun yakin jika suatu saat nanti saya akan memberikan gelar untuk Arsenal di pentas Eropa.” tutup mantan pemain Real Madrid tersebut.