Paris Saint-Germain Lirik Diego Costa

Ketajaman penyerang Chelsea, Diego Costa rupanya tengah di lirik oleh raksasa Ligue 1 Paris Saint Germain. Keterangan ini berdasarkan berita yang dirilis oleh Daily Star belum lama ini.

Bukan itu saja, Atletico Madrid sebagai klub terdahulu Costa juga berencana untuk memulangkan sang pemain ke Vicente Calderon musim panas mendatang. Jika melihat situasi dan kondisi Costa di Chelsea, wajar saja jika klub-klub besar Eropa begitu tertarik untuk mendapatkan servis pemain keturunan Brasil tersebut.

Seperti kita ketahui bersama bahwa Costa di awal musim ini tampak kesulitan untuk mengembangkan permainan terbaik, selain cedera yang diderita adapula konflik yang terjadi dengan mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho yang membuatnya sangat sulit untuk mencetak gol. Seiring berjalannya waktu, Costa mampu memperbaikki performa menjadi lebih baik, gol demi gol mulai dia buat dalam beberapa pekan terakhir. Apalagi setelah Guus Hiddink masuk menggantikan Jose Mourinho, Costa seolah kembali menemukan ketajaman nya mencetak gol.

Sampai sejauh ini, Costa berhasil membuat perubahan yang meningkat dalam level permainan nya di liga domestik maupun Eropa. Terkait berita yang menyebutkan bahwa PSG tertarik untuk mendatangkan Costa ke Prancis, pihak Chelsea berharap sang pemain tidak terganggu konsentrasi nya. Pasalnya The Blues tengah pekan ini akan kembali berlaga dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions dan lawan yang mereka hadapi adalah Paris Saint Germain, dimana pada pertemuan pertama Chelsea harus kalah 2-1 di Paris.

Sementara itu, Guss Hiddink menyatakan bahwa Costa sedang dalam kondisi yang baik dan siap memberikan rasa sakit kepada PSG. Namun dari sisi pertahanan, The Blues tidak dapat diperkuat oleh kapten mereka, John Terry yang sampai saat ini masih berjuang untuk kesembuhan dari cedera yang menimpanya.