Patung Ibra Capai Tahap Akhir?

Striker bertubuh tinggi besar milik Manchester United, Zlatan Ibrahimovic mencoba berbagi apa yang akan dihasilkan oleh nya dalam perjalanan karir sebagai pemain sepakbola profesional. Dan hal ini adalah patung yang sudah disiapkan oleh pihak Swedia yang berbentuk persis sama menyerupai Ibra.

Sebagai rencana awal, patung itu akan ditempatkan di luar stadion Friends Arena, Stockholm, sebagaimana karya seni itu ditujukan sebagai bentuk penghargaan dari FA Swedia untuk Ibra.

Dalam proses pengerjaan nya sendiri, Ibra dengan senang hati berbagai dalam sebuah postingan foto di akun instragram nya. Dan terlihat disitu bahwa proses pengerjaan patung itu sudah mencapai tahap akhir dan dalam hitungan hari, Ibra akan menjadi orang berikutnya dalam sejarah keberhasilan Swedia menciptakan pemain bintang sepakbola dunia.

Dalam akun resmi Ibra di Instagram, dia berpose bersama patung tinggi tersebut menyatakan: “Ketika Anda mengunjungi New York kalian melihat Patung Liberty, ketika kalian datang ke Swedia kalian akan melihat Patung Zlatan #comingsoon.” demikian unggahan Ibra ke sosial media.

Di musim 2016/17, Ibra telah membuat kejutan dengan tidak memperpanjang kontrak nya di Paris Saint Germain dan lebih memilih untuk merapat ke Old Trafford. Dan sampai sejauh ini, permainan Ibra cukup meyakinkan dengan mengemas 13 gol dan tiga assists dari 23 penampilan di semua kompetisi.

Kedatangan Ibra sendiri dipercaya oleh publik Manchester akan membawa keberuntungan nyata di akhir musim. Mereka tidak ragu untuk menyebut Ibra adalah salah satu pembelian terbaik Setan Merah di musim ini dan publik Manchester berharap Ibra akan membawa tim nya melangkah lebih jauh di kompetisi domestik serta Eropa.