Pemain Ini, Yakin Manchester City Bakal Juara Premier League

Disembilan laga sisa Premier League musim 2015/16 telah membuat pemain bertahan milik Manchester City, Bacary Sagna semakin tertantang untuk meraih semua kemenangan disisa laga pra musim. Dengan demikian, dia berkeyakinan bahwa timnya bakal meraih gelar juara liga tertinggi Inggris tersebut. Tertinggal sepuluh angka dari pemimpin puncak klasemen sementara, Leicester City tidak membuat langkah The Citizen kendor. Malah sebaliknya mereka semakin bersemangat untuk merebut posisi teratas yang sudah lama mereka duduki.

Dalam hal ini Bacary Sagna yang juga merupakan pemain timnas Prancis menyakini bahwa timnya akan mampu bersaing terus sampai titik darah penghabisan liga dan masih memiliki peluang bagus untuk bisa meraih gelar juara tersebut.

“Kami yakin bisa meraihnya. Ini semua tidak lepas dari klub yang pernah berada dalam situasi yang buruk dan dengan cepat kami mampu keluar dari masa sulit itu. Kami seolah sudah terbiasa akan hal ini, untuk itu kami selalu memiliki keyakinan bahwa kami bisa melakukannya,” ungkap Sagna kepada media baru ini.

“Saya sempat berpikir jika apa yang kami lakukan adalah berdasarkan semua yang sudah kami raih dari pengalaman bermain dan berhasil menjadi juara turnamen pada tahun sebelumnya. Kami jelas sudah terbiasa dalam situasi ini dimasa yang lalu dan saya tidak melihat sedikit pun keraguan dalam tim dan kami yakin bisa,”

“Piala FA, Piala Liga dan Premier Leagua sudah menjadi mimpi saya. Semua ini karena saya sudah berada disini selama sembilan tahun lebih,”

“Jelas saya sangat mengharapkannya dan saya akan berusaha lebih keras lagi untuk mewujudkan mimpi saya yang belum tercapai. Dan pada akhirnya kami bisa membuat sejarah baru untuk klub ini.” kata penutup Sagna.