Pemain Liga Primer Inggris Ini Lolos Dari Tragedi Bom Belgia

Diketahui jika salah satu pemain liga Primer Inggris lebih tepatnya dari klub Norwich City, Dieumerci Mbokani saat ini tengah mengalami trauma berat meski tidak mengalami luka serius usai dirinya hampir saja menjadi korban ledakan yang terjadi di kota Brussels, Belgia.

Kita semua baru saja mendapat kabar duka terkait ledakan yang cukup besar terjadi di bandara Zaventem di kota tersebut. Laporan yang diturunkan oleh media ternama The Express menyatakan jika kurang lebih ada 34 orang tewas dan 136 luka-luka akibat dua bom yang meledak ketika itu.

Kabar lebih lanjut menyatakan jika Mbokani ketika itu berada tepat pada kejadian, namun beruntungnya dia sedang berada diluar area dari titik lokasi ledakan tersebut. Pemain yang sedang menjadi pinjaman Dynamo Kiev itu sendiri akan menuju negaranya, Kongo. Dimana dia akan bergabung dalam skuat timnas Kongo dalam babak penyisihan Piala Afrika kontra Angola minggu ini. Kabar selamatnya Mbokani juga langsung diperjelas oleh manajemen Norwich City melalui lama resmi klub itu.

Dieumerci Mbokani Berada Di Brussels

“Pihak klub langsung memberikan informasi bahwa Mbokani berada didalam Zaventem di Brussels saat terjadi serangan teroris. Penyerang yang saat ini dipinjamkan ke Dynamo Kiev itu memang tidak terlukan, namun dirinya merasa trauma berat dengan insiden duka tersebut. Dimana kita bisa lihat bersama korban meninggal dunia banyak dan terluka,”.

Namun kabar lain juga menyebutkan jika bukan hanya Mbokani saja yang pada saat kejadian berada disana. Ada nama lain seperti, Cedric Bakambu yang hampir saja menjadi korban. Namun sama beruntung dengan rekannya, dia baik-baik saja tanpa terluka sedikitpun. Hal ini didapat langsung lewat pernyataan resmi timnas Kongo dalam situs resmi mereka.

“Semoga kabar ini bisa membuat para pendukung kami merasa tenang bahwa Mbokani dan Bakambu baik-baik saja. Dan kami semua disini berharap semoga saja kejadian ini tidak terulang lagi dimasa yang akan datang.”