Pengakuan Mengejutkan Zidane Terkait Juara Liga Champions dan La Liga

Zinedine Zidane memilikii sisi penglihatan lain yang menarik terkait prestasi yang diraihnya sebagai juru taktik sekaligus manager klub Real Madrid. Zidane belum lama ini membawa skuat Real Madrid sebagai pemenang pada kompetisi Liga Champions untuk yang ke-2 kalinya secara berturut-turut, pertama pada format anyar.

Sudah pasti Zidane merasa senang atas keberhasilannya tersebut. Akan tetapi dirinya menekankan bahwasannya keberhasilan kali ini adalah hasil kerja keras semua bagian di dalam klub, tifak hanya dirinya.

Zidane mengatakan bahwasannya Madrid sukses mendapatkan prestasi tersebut sebab mereka mempunyai antusiasme yang besar. Ditambah dengan usaha keras semua orang yang ada di klub, jadi hasilnya nampak dengan trofi pemenang diakhir musim.

“Keunggulan ini menciptakan kesenangan yang luar biasa untuk para pesepak bola dan klub. Kami senang sebab mendapatkan semua prestasi ini sangat sulit. Menjadi pemenang Liga Champions dan La Liga itu sangatlah sulit. Kami menjalaninya dengan usaha keras dan seangat yang tinggi. Ini betul-betul musim yang luar biasa,” ungkap Zidane kepada media.

Zidane juga diminta untuk membandingkan perasaan dirinya ketika sebagai pemenang Liga Champions dan La Liga. Yang mengejutkan, Zidane nyatanya lebih lebih senang pada saat Real Madrid dipastikan sebagai pemenang La Liga dibandingkan memenangkan Liga Champions kali ini.

“Apakah memenangi Liga Champions lebih baik dibandingkan dengan memenangkan La Liga? menurut saya tak ada bedanya. Ini merupakan hari yang istimewa. Namun sebagai pemenang La Liga merupakan hari yang paling mengembirakan selama saya berkarier. Juara La Liga ditentukan pada 38 laga. Dapat memastikan keunggulan pada jornada terakhir rasanya amat spektakuler.”