Pep Guardiola Incar Dua Nama Pemain Real Madrid

Kedatangan Pep Guardiola di kubu Manchester City benar-benar membuat banyak orang bertanya-tanya. Yang menjadi penasaran adalah pemain mana yang akan didatangkan dan dibuang sang pelatih dalam menjalani ketat nya Liga Primer Inggris di musim depan.

Dan yang terbaru ini adalah datang dari tanah Spanyol, lebih tepat nya pada klub papan atas La Liga Real Madrid. Di klub tersebut terdapat beberapa pemain hebat dan memiliki rekam jejak yang luar biasa. Untuk itu, Pep Guardiola berencana untuk mengajukan penawaran kepada Toni Kross dan Dani Carvajal.

Sebagai rencana awal disebutkan jika mantan pelatih Barcelona itu akan mengajikan surat lamaran kepada EL Real agar mau melepas kedua pemain itu pada bursa transfer musim panas mendatang. Soal harga bukan menjadi masalah serius untuk mewujudkan ambisi Guardiola agar menjadikan klub Manchester City berjaya di level domestik maupun Eropa.

Diketahui pula jika nama Toni Kross dan Carvajal masuk dalam daftar utama belanja Pep Guardiola, kedua pemain ini merupakan bidikan sejak lama sang pelatih. Untuk itu, Guardiola berambisi bisa mendatangkan kedua pemain itu di Etihad Stadium musim depan.

Dari sisi Kross sendiri dikabarkan sudah membuka peluang untuk pergi dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Hal ini langsung direspon oleh Guardiola dengan mencoba melakukan pendekatan secara personal maupun datang langsung kepada Madrid.

Lain hal nya dengan Carvajal yang merupakan pemain idola Guardiola, teknik serta kecepatan menutup serangan lawan maupun pada saat menyerang mampu membuka mata Guardiola jika Carvajal adalah pemain hebat. Namun dalam hal ini, Manchester City harus sedikit lebih bersabar. Diketahui pihak EL Real masih memiliki proyek besar dengan Carvajal, mengingat kontrak sang pemain akan berakhir pada 2019 mendatang.