Pep Kagumi Pemain Tottenham Hotspur

Di musim ini Dele Alli memperlihatkan performa yang amat baik bersama dengan skuat Tottenham Hotspur. Dirinya hingga dikatakan selaku tipe pesepak bola yang dikagumi pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Bersama dengan Tottenham Hotspur pada musim ini, Alli memasukan sebanyak dua puluh gol. Disamping itu, dirinya mencatat sebanyak sebelas upaya untuk skuat yang berasal dari London utara tersebut.

Dele Alli tentu langsung diisukan sebagai target bidikan sejumlah klub Eropa. Salah 1 yang paling santer diberitakan ialah Real Madrid.

Pep yang saat ini menukangi klub Manchester City dikatakan oleh Xavi Hernandez, yang merupakan mantan anak buahnya sewaktu di FC Barcelona, akan membidik pesepak bola di musim panas demi memperkuat tim. Alli dikatakan selaku pesepak bola yang ideal untuk permainan skuat yang diasuh Pep Guardiola.

“Saya berinteraksi dengan Guardiola, dan saya mengetahui dirinya berfikiran bahwa penting untuk dapat menghadirkan pesepak bola Inggris,” ucap Xavi di media.

“Saya percaya bawasannya pada musim panas nanti, dirinya bakal mencari ke semua pelosok Eropa untuk pesepak bola yang dapat menambahkan kaulitas skuat. Disamping itu juga saya harapkan dirinya untuk melihat ke Premier League.”

“Pada peristiwa ini, pesepak bola terbaik Inggris yang ada serta pula salah 1 yang paling baik di Eropa ialah Dele Alli. Kita melihat pada salah 1 pesepak bola yang amat istimewa.”

“Dari segi strategi dirinya adalah tipe pesepak bola yang dikagumi Guardiola, tipe pesepak bola yang ideal dengan metode bermain yang disukai Guardiola untuk dimainkan pada skuat arahanya,” ucap Pep menambahkan.