Pepe Alami Cedera, Pasca Bertubrukan dengan Kroos

Tidak cuma tak berhasil memperoleh angka secara full, El Real (julukan Real Madrid) pun mesti kehilangan salah 1 pesepak bola gacoan gacoannya she pertandingan kontra Atletico Madrid. El Real dipastikan tak akan didukung Pepe dikarenakan mendapat cedera yang mengalami keretakan pada tulang rusuk.

Kala itu Zinedine Zidane meyakini bahwasannya Pepe yang mengisi baris pertahanan Real Madrid ketika bertemu dengan Atletico Madrid pada laga hari Sabtu, tanggal 8 April 2017 malam pada tersusan La Liga. Bek yang berasal dari Portugal ini bermain sdari menit pertama dan berkelaborasi dengan Sergio Ramos.

Pepe sebagai sosok yang difavoritkan masyarakat Santiago Bernabeu ketika sundulannya dalam menyambut bola umpan dari Toni Kroos menghantarkan Real Madrid menang ketika masuk di menit ke-52. Akan tetapi, beberapa waktu berjalan, Pepe mesti terjatuh setelah betubrukan dengan Kroos.

Ketika 67 menit pertandingan, Pepe juga mesti dicabut ke luar kotak dan ditukar dengan Nacho. Ketika pertandingan derby Madrid selesai, Pepe langsung melakukan pengecekan atas kondisinya di rumah sakit dan pihak rumah sakit mengatakan bahwa ada masalah pada 2 tulang rusuk Pepe.

“Usai menjalani pemeriksaan terhadap Pepe yang bertempat di Rumah Sakit Universitas La Moraleja, sang pesepak bola di katangan mengalami fraktur pada tulang rusuk sebelah kirinya yang ke-7 dan ke-8,” berikut kalimat yang di sampaikan Madrid yang ditulisnya pada halaman resmi klub.

“Tahap pemulihannya bakal terus dikontrol,” tambahnya.

Kabarnya cedera yang didapat Pepe diyakini bakal menjadikan pelatih Zidane sakit kepala. Ketika periode penting menjelang pertandingan kontra Bayern Munchen dan Barca, El Rel sekarang cuma memiliki Sergio Ramos dan Nacho selaku bek tengah murni yang tengah dalam dalam keadaan yang fit.

Sebelum ditinggal Pepe, El Real sudah sudah mesti ditinggal Raphael Varane sebab mengalmi cedera.