Pepe; Ronaldo Tengah Konsentrasi Pada Piala Konfederasi 2017

Kepler Laveran Lima Ferreira atau biasa disebut dengan nama Pepe, yang merupakan bek pada skuat Portugal ini, mengatakan tengah Cristiano Ronaldo konsentrasi untuk menyokong skuat pada ajang Piala Konfederasi 2017. Dengan ada rumor angkat kaki dari skuat Real Madrid dirinya pun tak terpengaruh.

“Cristiano amat konsentrasi dan penuh semangat untuk menjalani kompetisi Piala Konfederasi,” ucap Pepe kepada salah satu media.

“Kami berada di sini sebagai perwakilan dari Masyarakat Portugal dan berupaya melangkah sejauh mungkin,” tutur Pepe.

Bintang sepak bola yang mendapat julukan CR7 ini dituduh telah menggelapkan pajak sebanyak 14.700.000 euro atau sekitar 219 milyar rupiah. Sebab berita tersebut juga, muncul desas-desus bahwasannya Cristiano Ronaldo berencana untuk angkat kaki dari klub Real Madrid dan mencari klub yang baru di luar Liga Spanyol.

Pada kesempatan tersebut, Pepe membahas terkait nasibnya di Real Madrid. Masa kerjanya bakal segera berakhir yakni pada tanggal 30/6/2017. Namun, dirinya mengatakan belum memiliki tujuan berikutnya.

“Sekarang ini, saya tak memiliki kontrak dengan klub mana saja,” ucap Pepe.

“Saat ini saya cuma mau menikmati kopetisi bersama skuat timnas. Kami semua amat bersemat sebab mau membawa kesenangan bagi masyarakat Portugal,” ucap Pepe.

Portugal bakal menjalankan ajang kompetisi Piala Konfederasi 2017  yang akan diangsungkan di Rusia dengan mengantongi predikat sebagai pemenang Piala Eropa 2016.

Pada laga yang di gelar di Prancis tersebut, Cristiano Ronaldo sebagai sosok super hero Portugal. Dirinya sanggup mencatatkan 3 gol dan 3 upaya dalam memasukkan bola.

Ada pula Pepe, yang cuma izin bermain pada pertandingan semifinal dikarenakan mendapat cedera paha, membantu skuatnya menciptakan 3 clean sheet.

Pepe dan Ronaldo bakal menjalani laga ke-2 Piala Konfederasi melawan skuat tuan rumah Rusia pada hari Rabu, tanggal 21 Juli 2017.