Performa Apik Lukaku Berhasil Menggoda Van Gaal

Penyerang Everton, Romelu Lukaku musim ini sukses memberikan kemampuan terbaik dan hal ini sekaligus membuat namanya sebagai yang terfavorit dalam bursa transfer musim panas mendatang. Terbukti jika klub besar Liga Primer Inggris, Manchester United dikabarkan tertarik untuk memakai jasa sang pemain asal Belgia tersebut.

Bukan itu saja sang pelatih Red Devils, Louis Van Gaal juga memiliki pandangan sendiri tentang Lukaku dengan menyebutkan sang pemain merupakan hal yang spesial dan menarik. Alhasil pelatih asal Belanda itu berencana untuk menduetkan Lukaku dengan Wayne Rooney dilini depan Setan Merah.

Lukaku sendiri berhasil menunjukkan performa impresif dan sangat tampil baik selama musim ini dengan sukses membuat 18 gol dari 29 penampilannya di Premier League Inggris dan sukses memberikan enam assist kepada rekan-rekannya di tim.

Dengan demikian performa apik Lukaku berhasil membuat beberapa klub besar Eropa begitu tertarik untuk mendapatkannya pada bursa transfer musim depan. Kekuatan fisik dan skill yang dia punya sudah membuktikan jika Lukaku sudah pantas menjadi pemain besar dengan klub yang besar pula.

“Lukaku merupakan sosok pemain depan yang spesial dan menarik. Dengan demikian sangat wajar sang pemain begitu diminati oleh klub besar Eropa,” ungkap Van Gaal.

“Ketika anda berhasil bermain baik dan apabila anda sukses menyarangkan gol pada setiap pertandingan, itu adalah hal yang tidak mustahil jika anda nantinya akan dikejar-kejar oleh banyak klub di dunia,”

“Di musim ini anda bisa melihat apa yang sudah dia lakukan bersama klub, dengan jumlah gol dan assist yang sudah dia buat. Cukup membuktikan jika Lukaku pantas menjadi penyerang terbaik dunia dengan tampil bersama klub besar pula.” tutup Van Gaal.

Sementara itu, bila ada klub yang benar-benar menginginkan Lukaku. Diwajibkan harus menyiapkan dana besar, pasalnya sang pemain baru saja memperpanjang kontrak nya hingga 2019 kedepan dan penyerang 22 tahun tersebut diprediksi akan menjadi pemain dengan banderol mahal pada bursa transfer musim panas mendatang.