Performa Apik, M’Baye Niang Berpeluang Bertahan di AC Milan

Pada paruh pertama putaran ke-3 babak penyisihan Liga Europa yang berlangsung di Stadionul Municipal, hari Kamis, tanggal 27 Juli 2017, AC Milan berhasil unggul atas skor tipis 1-0 kontra skuat tuan rumah CS Universitatea Craiova. Gol satu-satunya keunggulan AC Milan dihasilkan oleh Ricardo Rodriguez.

Manager AC Milan, Vincenzo Montella sempat mengatakan bahwa dirinya senang dengan hasil ini. Dia pun menyanjung performa timnya yang terdiri dari campuran pesepak bola baru dan lama.

“Ini merupakan hasil yang baik. Saya bangga dengan antusias tim, sikap, dan harapan mereka untuk juara. Yang saya tidak suka  ialah bahwa kita sebetulnya dapat menghasilkan lebih banyak gol,” ucap Montella.

“Craiova memang skuat yang tak dapat dipandang sebelah mata dan mereka sudah memperlihatkan. Mereka sukses membuat kami kesulitan dalam beberapa upaya.”

Secara khusus Montella pun menyanjung salah satu pesepak bolanya yakni M’Baye Niang. Sampai-sampai, dirinya mengatakan Niang mempunyai peluang yang baik untuk tetap berada di tim.

“M’Baye Niang? Sesuatu sudah berubah dari tahun lalu. Terdapat lebih dari 1 kans dirinya dapat tinggal dengan bersama kami (Rossoneri ) sepanjang tahun. Dirinya pasti lebih dewasa dari satu tahun yang lalu,” ujar Montella.

Format Pemain

Disindir terkait soal formasi pemain, Montella memang mengatakan bahwa ia bakal melakukan penilaian.

“Pesepak bola anyar? baik pesepak bola anyar atau pesepak bola lama masih perlu waktu untuk belajar tampil bersama, untuk mengetahui karakter temannya.” ucaprnya

“Secara menyeluruh, ini bukan laga yang memukau, setidaknya, masih dalam tahap persiapan. Saya berkeinginan segala sesuatunya bakal nampak lebih baik di San Siro Pekan depan.”