Persib Bandung Waspadai Tiga Pemain Asing Bali United

Piala Bhayangkara Polri 2016 tengah ini telah memasuki laga semi final yang akan mempertemukan Persib Bandung kontra Bali United di stadion Si Jalak Harupat. Dalam hal ini, kapten Persib Atep mengakui jika tim nya akan mewaspadai pergerakan dari tiga pemain asing yang dimiliki oleh klub lawan.

Menurut pandangan Atep, sejak kedatangan Lucas Patinho, Kiko Insa dan Silvio Escobar kedalam skuat Bali United. Mereka bertiga berhasil memberikan warna baru bagi klub tersebut, oleh karena itu Atep beranggapan jika Bali United sangat pantas masuk ke laga semi final.

“Bali United kali ini sangat berbeda, sekarang mereka tampil dengan beberapa pemain asing didalam nya. Tentunya ada sedikit kekuatan mereka yang bertambah. Untuk itu mereka berhasil melangkah sampai kebabak semi final, kerena mereka juga menampilkan permainan yang baik. Dan pada pertandingan nanti, kita diuntungkan bermain dikandang. Dengan demikian semangat kami menjadi lebih besar untuk meraih kemenangan,” ungkap Atep.

“Yang menjadi alasan kami begitu mewaspadai mereka adalah permainan kerjasama mereka yang terkenal solid. Sekarang pertahanan mereka sedikit rapi, ketika Kiko Insa datang. Dari sisi depan, juga hadir Escobar yang selalu memberi ancama bagi tim lawan. Untuk itu Bali United kali ini tampil lebih sempurna,”

Sedangkan nasib Persib sendiri berbandingan terbalik dengan Bali United, dimana juara bertahan Piala Presiden ini sedang dihadapkan dengan beberapa pemain yang cedera. Diketahui pemain andalan mereka seperti Rudolof Yanto Basna, Hariono dan Yandi Sofyan dipastikan absen karena hukuman akumulasi kartu dan mereka terancam tidak bisa diperkuat oleh Samsul Arif, Kim Jeffrey Kurniawan, Taufiq dan Purwakan Yudhi yang mengalami masalah pada kondisi stamina mereka.

“Jelang laga semi final, kami lakukan persiapan seperti biasa. Akan tetapi kami sedikit mengalami masalah, dimana ketiga pemain kami terkena akumulasi kartu kuning dan dua pemain mengalami cedera. Kita harus segera mencari penggantinya, semoga semua bisa cepat kembali dan kita bisa menjalani pertandingan nanti dengan baik.” terang pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic.