Persija Jakarta Tarik Kembali Bambang Pamungkas

Penyerang ternama Indonesia, Bambang Pamungkas akhirnya menjawab semua pertanyaan dari ribuan fans nya perihal kemana dia akan bermain dalam turnamen Indonesia Soccer Championship A 2016. Bambang Pamungkas menjatuhkan pilihannya untuk kembali memperkuat klub ibu kota Indonesia, Persija Jakarta dan tak lain merupakan klub yang membesarkan nama Bambang Pamungkas dalam kancah sepakbola Indonesia.

Berita ini benar adanya ketika Bambang Pamungkas terlihat dalam sesi latihan Persija Jakarta yang digelar pada senin pagi ini di lapangan Villa 2000, Pamulang. Kabar ini juga dibenarkan oleh pihak klub Macan Kemayoran yang menyebutkan jika sosok Bepe panggilan akrab dari Bambang Pamungkas masih dibutuhkan dibarisan depan Persija Jakarta dalam mengarungi kompetisi jangka panjang ISC A 2016.

Bepe sendiri sebelumnya sempat memberikan pernyataan bahwa dirinya enggan umbar janji perihal kemana dia akan bermain dengan alasan dirinya masih sibuk melakukan aktifitas diluar lapangan dan menyebutkan jika dirinya belum mendapatkan kata sepakat dengan klub manapun.

Sedangkan Persija Jakarta sendiri akan menjalani laga pembuka ISC A 2016 kontra Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura pada tanggal 29 April mendatang. Dimana laga pembukaan tersebut juga akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, sementara itu Bepe diketahui sati hari sebelum laga kick off akan melakukan kegiatan berupa Battle of Life.

Adapun Persija Jakarta telah memiliki beberapa skema khusus untuk menjalani kompetisi panjang ISC A 2016 mendatang dan banyakan publik menilai jika klub asal ibu kota Indonesia tersebut akan menjadi momok yang menakutkan bagi setiap lawan-lawannya di ISC A 2016. Pasalnya skuat yang ada saat ini sudah menjadi tim kuat dalam melakukan beberapa laga uji coba, karena mereka sudah meraih banyak kemenangan.