“Philippe Coutinho Telah Kembali pada Penampilan Terbaiknya”

Neville Gary yang merupakan sosok legenda pada skuat The Red Devils(Manchester United) dirinya sepat mengatakan bahwa Philippe Coutinho sekarang sudah bermain kembali pada penampilan terbaiknya bersama dengan skuat The Reds(julukan Liverpool).

Philippe Coutinho memang pernah mendapati tingkat penampilan yang menurun akhir-akhir ini. dia juga sering dicabut keluar oleh Jurgen Klopp sebab performanya tak maksimal.

Akan tetapi, Coutinho bermain dengan sangat baik untuk The Reds pada laga hari Sabtu, tanggal 01 April 2017 kemarin. Dia dapat menghantarkan Liverpool menjuarai derby Merseyside kontra Everton atas skor akhir yang diperoleh 3-1.

Pesepak bola yang berasal dari Brasil ini sampai-sampai turut mencatatkan 1 buah gol, yang dihasilkannya dengan sangan cemerlang. Dari sanalah Neville pada akhirnya mengatakan Coutinho sekarang telah mendapati kembali penampilan terbaiknya.

“Philippe Coutinho sudah berusaha keras untuk bermain baik selama 2 bulan belakangan akan tetapi dirinya sudah kembali menuju penampilan terbaiknya,” ucanya pada salah satu media olahraga.

Namun, Neville pun telah memberikan tambahan catatan. Philippe Coutinho dikatakannya dapat bermain  baik pada pertandingan ini sebab Everton tdak beri perhatian yang istimewa terhadapnya.

“Tersebut sebagian dimasukkan oleh perhatian yang kurang dari Everton soal di mana dirinya tammpil main,” ucap Neville.

“The Reds tak berada pada penampilan terbaiknya. Tak adanya keinginan saya bahwa mereka untuk bermain tanpa Adam Lallana dan Jordan Henderson, namun Everton tampil pas di tangan mereka dan tak dibuat untuk merendam kekuatan The Reds,” ungkapnya.

The Reds menang terlebih dulu lewat aksi yang dilakukan Sadio Mane sebelum pada akhirannya di imbangi oleh Matthew Pennington. Akan tetapi Liverpool dapat menang kembali lewat cetakan gol Divock Origi dan Philippe Coutinho.