Pique Ungkap Tiga Penyerang Yang Paling Dia Takuti

Pemain bertahan sekaligus andalan dari timnas Spanyol dalam pergelaran Piala Euro 2016 nanti, Gerard Pique baru saja memberikan sedikit pernyataan yang membuat banyak orang berpikir dengan apa yang sudah dilakukan oleh dirinya. Melihat pemain yang terkenal sering menyindir sang rival abadi Barcelona, Real Madrid dengan terbuka menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain yang sulit Pique jaga.

Karir Pique bersama Barcelona telah menuai banyak prestasi individu maupun untuk klubnya sendiri, tidak terkecuali dia sudah menjalani berbagai pertandingan kelas dunia dengan banyak bertemu penyerang-penyerang hebat diatas lapangan hijau. Dalam kesempatannya, Pique pun menjelaskan siapa sajakah penyerang yang paling dia hormati dan terasa sangat sulit untuk dia jaga pergerakannya.

Dengan sangat terbuka tanpa ada yang ditutupi, mantan pemain bertahan Manchester United ini berkata jika dia saat ini sedang merasa terpesona dengan sosok tiga penyerang andalan Barcelona, Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez. Ketiga pemain ini paling sering dia hadapi didalam sesi latihan klub, untuk menghadapi sebagai lawan pertandingan.

Pique menjawab bintang Portugal, Crsitiano Ronaldo sebagai salah satu lawan terberat dia diatas lapangan. Tidak bisa dipungkiri, dengan teknik dan kecepatan yang dimiliki Ronaldo sudah sangat jelas jika pemain satu ini begitu sulit untuk dijaga oleh siapapun.

Sementara itu, Pique juga menyebutkan dua pemain lagi. Dimana semua itu dia dapat dari pengalamannya bermain di turnamen sekelas Liga Champions dengan mempertemukan lawan-lawan hebat disana. Dua pemain itu adalah legenda Chelsea, Didier Drogba dan penyerang milik Bayern Munchen, Robert Lewandowski yang termasuk dalam ketegori lawan yang paling Pique hormati dengan segala kemampuan mereka untuk mengubah hasil akhir pertandingan.