Podolski Masuk Radar Tiongkok

Tiongkok benar-benar serius ingin mendatangkan pemain kelas dunia, sempat mengincar banyak pemain Eropa dan tidak mendapat respon baik. Namun pihak nya tidak memperlihatkan sikap pesimis dan ini malah sebaliknya, mereka dikabarkan sudah mempersiapkan nama baru untuk bisa didatangkan pada bursa transfer musim dingin 2017 mendatang.

Datang kabar baru dengan menyiapkan dana besar, klub-klub besar asal Tiongkok telah siap membeli pemain dari Eropa kembali. Kini nama yang menjadi incaran mereka adalah Lukas Podolski.

Podolski sendiri tercatat sebagai pemain andalan Galatasaray. Meski sudah tidak berusia muda lagi, namun dalam pandangan Tiongkok, sosok nya masih bisa memberiakan lebih dan masukan kepada pemain-pemain muda dari negara tersebut. Dan klub yang tertarik kepada mantan pemain Bayern Munchen serta Arsenal ini adalah Beijing Guoan.

Beijing Guoan diklaim siap mengajukan penawaran sebesar 7 juta euro untuk Galatasaray. Sedangkan Podolski sendiri akan mendapat gaji yang super tinggi dan siap dijadikan maskot dari klub ASIA tersebut.

“Telah benar adanya sebuah penawaran dari Beijing Guoan kepada Podolski. Kami akan mempertimbangkan atas segala kemungkinan dan kita akan lihat apakah ini yang terbaik untuk melapas Podolski,” ungkap Levent Nazifoglu selaku dari perwakilan Galatasaray.

Klub-klub asal Tiongkok benar-benar menjadi viral didunia sepakbola, mereka sangat berani membeli atau pun menggaji pemain dari Eropa dengan harga fantastis. Terbaru mereka sudah sukses mendatangkan pemain muda Chelsea, Oscar dengan harga beli 60 juta poundsterling dan Oscar sendiri sudah dipastikan akan mendapat dua kali lipat gaji yang sebelumnya diterima dari Chelsea.