Pogba Dengan Fans Sendiri Ribut Hanya Gegara Tanda Tangan!

Pemain termahal dunia milik Manchester United, Paul Pogba baru saja mengalami hari buruk. Diketahui secara pasti bahwa acara Pogba makan malam di sebuah restoran dengan beberapa kerabatnya harus berakhir ricuh, dimana sang gelandang mendapat perlakuan tidak baik dari salah satu fans Pogba yang terlebih khusus fanatik dari Manchester United.

Lebih dalam kabar tersebut menjelaskan bahwa Pogba beserta rombongan berencana melakukan makan bersama di sebuah restoran bernama Akbar’s. Awalnya keinginan itu bisa terwujud, Pogba bisa dengan tenang menikmati makanan.

Menariknya adalah ketika suasana tenang itu sontak berubah menjadi ramai usai salah satu pengunjung restoran mengenali sosok Pogba, dimana sang penggemar tersebut merupakan fans berat dari Manchester United. Melihat ada salah satu bintang tim yang didukung, maka fans tersebut langsung bergerak menghampiri Pogba untuk sekedar meminta tanda tangan.

Akan tetapi sang gelandang tidak mau memberikan tanda tangan kepada fans tersebut karena dia ingin merasakan ketenangan dalam menikmati makanan. Mendapat penolakan mentah dari Pogba, fans itu pun sontak mengeluarkan ekspresi kesal dan merasa tidak dihargai oleh pemain kelahiran Prancis tersebut.

Dan yang paling mengejutkan banyak orang adalah ketika fans tersebut berubah menjadi buas dengan mencoba menyerang Pogba. Beberapa orang berusaha menghentikan si fans namun Pogba sudah tersudut dan sempat dilempar piring berkali-kali.

“Keributan berjalan sangat cepat, seperti nya mereka akan segera adu pukul. Orang itu marah karena Pogba tidak mau memberikan tanda tangan. Tapi Pogba saat itu sedang makan dengan tenang bersama teman-temannya, dia tidak nyaman dengan semua perhatian itu. Mereka mencoba menyerang Pogba dan jika tidak dipisahkan akan lain ceritanya.” demikian pernyataan saksi mata yang ada di lokasi kepada media.