Pogba: Manchester Ingin Memimpin Klasemen

Pemain termahal dunia sekaligus gelandang tengah Manchester United, Paul Pogba berani mengatakan kepada publik bahwa tim nya ingin berada di puncak klasemen dan tidak ingin berada di posisi empat besar sampai waktu berakhir.

Pogba sendiri baru saja mengakhiri puasa gol nya dengan mencetak gol bersama Zlatan Ibrahimovic dalam kemenangan 2-1 dari Crystal Palace dalam lanjutan Premier League Inggris pekan ke-16 tengah pekan kemarin.

Kemenangan itu pula telah membawa rasa kepercayaan diri kepada semua pemain Manchester United untuk terus melangkah dan memperbaiki klasemen. Dan sampai sejauh ini, Pogba dan kawan-kawan berada di peringkat enam sekaligus tertinggal enam angka dari Manchester City yang berada di posisi empat besar.

“Jelas kami ingin berada di posisi puncak dan tidak ingin berada di empat besar. Karena kami adalah tim juara dan mental kami untuk selalu berada di tempat tertinggi,” ungkap Pogba kepada media.

“Akan tetapi dalam mencapai sesuatu hal, maka kami harus terus berjuang lebih keras. Ini adalah awal dan kami siap mewujudkan hal itu. Kami harus mempertahankan momen positif, sama seperti yang kami lakukan di Liga Europa dan Tottenham pekan lalu,”

“Langkah kami akan terus melaju jauh, kita bisa lihat ketika Chelsea terus menang dan menang. Mereka melakukan hal itu tidak mudah, karena mereka berhasil mempertahankan momen positif di setiap laga. Kami pun siap melakukan itu dan kami akan mempertahankan momen bagus ini.” tutupnya.

Kini Manchester United memiliki tugas berat untuk mempertahankan tren positif nya ketika berlaga ke markas West Browmwich Albion dalam lanjutan Premier League Inggris pekan ke-17 di akhir pekan ini.