Pogba Suport Eks Klubnya Menangkan Liga Champions

Paul Pogba yang merupakan sosok pesepak bola MU (Manchester United), mensuport eks skuatnya, Juventus dalam memenangi Liga Champions. Juve bakal bertanding kontra Real Madrid pada laga Final Liga Champions, hari Sabtu, tanggal 3 Juni 2017.

“Apabila Juve dapat memenangkan Liga Champions, saya bakal amat bahagia,” ucap Pogba seperti disampaikan oleh salah satu media.

Pogba pindah menuju Mancheter United pada awal musim ini atas rekor sebagai pesepak bola paling mahal dunia. Untuk meboyong kembali Pogba, Mancheter United mesti mengeluarkan uang hingga 89.000.000 pounds atau setar dengan 1,5 triliun rupiah.

hadirnya Pogba menuju menuju klub setan merah mulanya sempat mendapat cibiran. Akan tetapi Pogba memperlihatkan dirinya tidak salah dibeli sebagai pesepak bola paling mahal di dunia.

Pesepak bola yang berasal dari Prancis tersebut belum lama membawa Manchester United memnangi Liga Europa. dia mencatatkan 1 dari 2 gol keunggulan Manchester United dari Ajax Amsterdam pada pertandingan final, hari Rabu, tanggal 25 Mei 2017 dinihari tadi. 1 gol yang lain dicatatkan oleh Henrikh Mkhitaryan.

Tersebut tandanya Manchester United berkesempatan bertanding kontra Juve pada pertandingan Piala Super Eropa. Dan Pogba mengatakan bahwa dirinya tidak masalah atas hal tersebut. “Piala Super kontra mereka? Betul, namun saya dapat berharap keberhasilan pada eks skuat saya,” ucap Pogba.

Paul Pogba Merasa Puas

Pada sisi yang lain, menyangkut hasil final Liga Europa, Pogba mengatakan dirinya merasa puas atas hal itu. Baginya, Manchester United memang tampil untuk juara sedari dari pertama laga.

“Kami tampil untuk juara. Kami mau melakukannya sedari awal pertandingan. Kami hingga fase final dan saat ini kami amat merasa senang,” ucap Pogba menutup.