Pogba Ungkapkan Kesan Pertama Dalam Duel Saudara

Pemain termahal dunia, Paul Pogba belum lama ini mengatakan kepada banyak media jika melawan dan bertarung diatas lapangan bersama sang kakak kandung, Florentin adalah sebuah kado spesial dan sangat jarang terjadi.

Liga Europa baru saja menyajikan pertandingan menarik dalam babak 32 besar, dimana kedua bersaudara tersebut untuk pertama kali nya bertemu sebagaimana Pogba membela Manchester United sedangkan sang kakak berseragam Saint Etienne.

Ibu sang pemain sendiri berharap pertandingan berakhir berimbang ketika dimintai keterangan di Old Trafford, akan tetapi harapan sang bunda harus pupus melalui hat-trick Zlatan Ibrahimovic yang memastikan leg pertama di menangkan kubu Setan Merah dengan skor 3-0.

Bisa dilihat ketika kedua pemain itu saling berjabat serta berpelukan satu sama lain dan sesudah laga, mereka berdua membalas dukungan dari para penonton dan tidak lupa kepada keluarga yang menyaksikan langsung dalam tribun dan Pogba sendiri mengakui jika momen itu adalah hal terindah yang pernah dia rasakan bersama keluarga.

“Sesuatu yang jarang terjadi dan ini sangat magis,” ungkap Pogba usai pertandingan.

“Saya sempat tidak percaya ketika bertemu dia. Kami mulai tertawa dan hanya menikmati momen yang ada. Ini tidak terjadi setiap hari dan ini bagus. Kami ingin menang, mencetak gol dan kami melakukannya. Ini akan lebih mudah untuk kami di laga berikutnya, namun ini belum selesai,”

“Di laga berikutnya saya akan menjadi tamu Florentin dan saya sudah tidak sabar ingin merasakan momen indah yang kedua kalinya.” tutupnya.