Prediksi Juventus vs Inter Milan 29 Februari 2016

Pemimpin klasemen sementara Juventus akhir pekan ini akan mencoba kekuatan tim besar Inter Milan dalam laga super big match di pekan ke-27 Serie A musim 2015/16 pada hari Senin (29/02). Bagi si Nyonya, kemenangan merupakan harga wajib jika mereka ingin terus bertahan di posisi puncak.

Pada pertemuan pertama, Gianluigi Buffon cs berhasil menahan imbang 0-0 dikandang Inter Milan. Akan tetapi semua itu bukan jaminan untuk Juve bisa memberikan perlawanan, dikarenakan Inter Milan yang sekarang ini sudah banyak berubah. Termasuk sejak kedatangan pelatih baru mereka, Roberto Mancini yang merupakan sosok pelatih yang terkenal sangat pandai merubah taktik permainan timnya.

Disisi lain Juventus yang sekarang ini juga sudah banyak melakukan perubahan, terbukti perjalanan mereka di awal musim yang terlihat buruk dan sukses mengembalikan keadaan hingga mereka berhasil kembali sebagai tim juara. Bukti lain adalah skuat Massimiliano Allegri berhasil memperlebar jarak dengan Inter Milan menjadi sepuluh poin.

Apalagi dalam catatan laga terakhir mereka, dimana anak asuh Allegri sukses menghancurkan Inter Milan dengan skor telak 3-0 di ajang Coppa Italia musim ini. Dan kali ini mereka akan kembali bertemu ditempat yang sama dengan ambisi yang berbeda tentunya, walaupun kita sama-sama ketahui jika Juventus baru saja bermain habis-habisan kontra Bayern Munchen di leg pertama babak 16 besar liga champions akhir pekan kemarin, namun skuat Juve masih tetap diunggulkan menjadi calon pemenang dalam pertandingan tersebut.

Yang utama dan paling utama adalah pertandingan ini sangat penting bagi Juventus. Perihal dalam menjaga jarak dari rival terdekat mereka, Napoli yang sekarang ini menempati posisi kedua dengan hanya terpaut satu angka. Lain lagi dengan hasil kemenangan ini jelas menjadi modal bagus untuk Buffon DKK dalam menghadapi kembali Inter Milan di leg kedua Coppa Italia tiga hari berikutnya.

Beberapa pemain inti Juventus dikabarkan sudah kembali bisa diturunkan, hal ini jelas menjadi nilai tambah Allegri untuk bisa menurunkan formasi terbaik. Sedangkan Inter Milan tidak bisa menurunkan pemain andalannya di posisi belakang, seperti Marcelo Brozovic. Namun sang pelatih sudah memiliki pemain lain untuk menggantikan posisi tersebut. Untuk lebih jelasnya siapa saja pemain yang akan diturunkan dalam laga itu, berikut kami sajikan susunan pemain kedua tim:

Juventus (3-5-2): Buffon, Chiellini, Bonucci, Barzagli, Evra, Lichtsteiner, Khedira, Hernanes, Dybala, Morata, Pogba.

Inter Milan (4-3-3): Handanovic, Telles, Miranda, Murillo, D’Ambrosio, Kondogbia, Medel, Melo, Eder, Icardi, Jovetic.

Dengan bahan prediksi diatas, kita bisa lihat kedua tim akan saling jual beli serangan. Intensitas pertandingan akan berjalan keras dan seru. Baik Juventus maupun Inter, kedua tim terlihat sangat menginginkan kemenangan sebagai modal penting mereka menyambut musim depan, untuk itu kami memprediksikan hasil akhir akan dimenangi oleh kubu tuan rumah Juventus dengan skor 2-0.