Premier League Inggris, Jadi Impian Xhaka Selanjutnya

Salah satu liga terbaik dunia, Premier League Inggris telah menjadi banyak impian para pesepakbola profesional untuk bisa bermain disana. Berikut ini datang dari salah satu pemain milik Borussia Moenchengladbach, Granit Xhaka yang secara terbuka mengungkapkan sebuah mimpi nya yang belum tercapai, mimpi itu adalah bisa bermain di Inggris suatu saat nanti.

Hal tersebut Xhaka ungkapkan usai kabar yang berkembang menyebutkan beberapa klub Premier League Inggris tertarik untuk memakai servis nya di klub mereka masing-masing pada musim panas tahun depan.

Berikut penyataan resmi dari Xhaka terkait impian nya untuk bisa bermain dengan salah satu klub asal Inggris di musim yang baru, “Setiap pemain pasti memiliki impian yang tinggi, tidak terkecuali bisa bermain di liga top dunia,” ungkap Xhaka pada wartawan beberapa waktu lalu.

“Mimpi saya selanjutnya adalah bisa bermain di Premier League Inggris, mungkin orang lain sama dengan mimpi saya. Andai impian saya bisa terwujud, saya akan merasa senang dan bahagia. Akan tetapi sampai sejauh ini saya belum bisa memastikan seberapa besar peluang saya untuk bisa pergi kesana,” lanjutnya.

Kabar yang beredar sekarang ini adalah beberapa klub besar Inggris, macam Liverpool, Chelsea, Manchester United dan juga Manchester City tertarik untuk bisa mendapatkan servis Xhaka di musim depan. Namun untuk saat ini hanya Liverpool lah yang mencoba melakukan pendekatan kepada Borussia Moechengladbach dan juga pada agen pemain. Kabar lebih lanjut menyatakan jika pemain tersebut sangat diinginkan sang pelatih baru The Reds, Jurgen Klopp.