Presiden Juve Ingin Zaza Gabung Valencia

Selaku orang yang bertanggung jawab atas masa depan pemain, Giuseppe Marotta berani mengatakan jika Simone Zaza akan lebih baik jika bergabung ke Valencia sebagaimana status Zaza saat ini dalam kondisi tidak baik.

Zaza yang sejatinya menjadi korban peminjaman Juventus di awal musim panas kemarin, harus merasakan pahit nya berjuang di West Ham United. Lantas musim buruk yang dijalani nya harus berdampak kembali nya sang pemain ke pangkuan Bianconeri.

Kini Zaza harus berjuang kembali untuk mengembalikan performa terbaik nya agar bisa kembali ke skuat utama Massimiliano Allegri. Namun Zaza tampaknya harus kembali melangkah pintu keluar setelah Juventus berniat kembali meminjamkannya.

Dan nama Marotta muncul sebagai penanggung jawab atas yang terbaik untuk Zaza. Direktur Olahraga Juventus itu sendiri memiliki saran bagus dengan berkata: “Akankah Zaza pergi ke Valencia? Dia harus melakukannya. Kita bicara tentang hal itu dan ada tanda-tanda positif,”

Sementara itu, Marotta juga mendapat pertanyaan terkait masa depan pemain senior Petrice Evra yang sudah memasuki masa akhir kontrak nya di Turin. Lantas Marotta menjawab nya dengan berucap: “Evra kita tunggu saja, dan kita saksikan bagaimana proses ini terjadi. Saya selalu mendoakan yang terbaik untuk mereka dan saya akan memberikan yang terbaik.”

Kini Juventus tengah bersiap untuk melanjutkan perjuangan mereka dalam lanjutan Serie A Italia kontra Fiorentina di akhir pekan ini. Sebelumnya Paulo Dybala cs sukses memastikan diri melaju ke babak perempat final Coppa Italia usai mengalahkan Atalanta dengan skor 3-2. Dan di partai selanjutnya, mereka akan berjumpa kembali tim yang mengalahkan Juventus dalam ajang Piala SuperCopa Italian 2016, AC Milan.