PSG Angkut Grzegorz Krychowiak Dari Sevilla

Pargelaran Euro 2016 menjadi wadah bagi klub-klub Eropa untuk bisa mendapatkan pemain baru di dalam tim nya, terbukti selama perjalanan putaran final Euro terlihat beberapa pemandu pencari bakat dari berbagai klub elite berdatangan untuk sekedar menyaksikan langsung pertandingan di Prancis tersebut.

Hasil nya pun terbilang cukup besar, beberapa nama bintang dari peserta Euro 2016 berhasil mereka dapatkan tanda tangan nya. Begitu juga dari kubu Paris Saint Germain yang dikabarkan baru ini sukses mendapatkan servis gelandang asal Polandia, Grzegorz Krychowiak.

Kesepakatan ini terjadi, usai pihak PSG dengan Sevilla telah menyetujui nilai transfer sebesar 40 juta euro dan pada waktu dekat ini, proses penandatanganan kedua belah pihak akan terjadi.

Sejatinya nama Krychowiak menjadi yang kesekian kali nya dalam proses transfer musim panas kali ini, sebelumnya ada nama-nama lain dari peserta Euro yang sudah lebih dulu merapat ke berbagai klub Eropa.

Akan tetapi, PSG dikabarkan belum menemui kesepakatan personal dengan Krychowiak perihal kontrak yang harus ditandatangani. Proses ini belum terjadi karena sang pemain masih terlibat dari putaran final Euro 2016 dengan Polandia, dimana negara nya sukses melangkah hingga ke babak perempat final dan akan berhadapan dengan Portugal di akhir pekan ini.

Di samping itu, jika proses ini benar-benar terjadi. Maka nama Krychowiak menjadi hal yang bersejarah dalam dunia sepakbola Polandia, hal ini berdasarkan jumlah transfer sang pemain yang terlampau tinggi dari pemain asal Polandia sebelumnya.

Lebih tepat nya, Krychowiak akan menjadi pemain termahal Polandia dan sang pemain sendiri akan kembali ke Prancis usai sebelumnya pernah menjalani karir di Girondins Bordeaux, Stade de Reims dan Nantes sebelum pada akhir nya memutuskan untuk hijrah ke Spanyol dan bergabung dengan Sevilla di musim 2014.