PSG Siap Bersaing Dengan Chelsea & Arsenal Untuk Rodriguez

Klub kaya Ligue 1, Paris Saint-Germain diklaim ikut tertarik dengan pemain bertahan Wolfsburg yang belakangan kerap masuk dalam radar transfer berbagai klub besar Eropa, Ricardo Rodriguez. Bahkan pihak dari PSG sudah melakukan pendekatan dengan pemain maupun telah membuka pembicaraan personal dengan pihak klub Wolfsbrug.

Telah menjadi berita besar ketika Chelsea dan Arsenal sama-sama berjuang di musim panas kemarin dalam mendapatkan tanda tangan Rodriguez, bukan itu saja, ada pula ketertarikan datang dari dua klub Milan macam Inter Milan dan AC Milan yang disebutkan tertarik dengan remaja 24 tahun tersebut.

Sejatinya dua klub besar Inggris lebih dekat mendapatkan Rodriguez, namun dalam masa negoisasi terdapat kendala yang memaksa proses nya mandek ditengah jalan. Kini nama PSG menjadi yang terdepan untuk bisa mempermanenkan Rodriguez dengan jangka waktu lama.

Wolfsburg sendiri dikabarkan tidak mau melepas Rodriguez dengan harga murah, mereka menginginkan pelepasan sang bek dengan harga 21 juta poundsterling andai benar-benar ada klub yang menginginkan jasa pemain kelahiran Swiss tersebut.

Bersama Unai Emery, PSG telah mengalami banyak perubahan, meski dalam perjalanan nya tidak semua berjalan mulus. Mereka lebih sering mendapat hasil kurang baik, alhasil di kompetisi lokal Edison Cavani cs masih bertahan di posisi kedua dan belum mampu menggusur Nice di puncak klasemen Ligue 1.

Adapun dipertandingan terakhir, PSG hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Ludogorets di pertandingan terakhir fase Grup Liga Champions, meski sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Namun hasil imbang tersebut hanya memberikan kelolosan PSG sebagai runner up sekaligus merelakan juara grup kepada Arsenal yang berhasil mengalahkan Basel dengan skor 1-4.