Ramos Berharap Dapat Angkat Trofi Liga Champions dan La Liga

Sergio Ramos selaku kapten pada skuat Real Madrid, belum lama ini menyampaikan tekadnya pada sisa musim ini. Ramos menyatakan dirinya mau memimpin skuat Real madrid  memenangi trofi La Liga dan Liga Champions di musim ini.

Penampilan Real Madrid pada pergelaran Liga Champions musim ini dapat dibilang luar biasa. Mereka susuk lolos menuju laga final Liga Champions dini hari tadi setelah menundukkan Atletico Madrid atas selisih gol 4-2 (dini hari tadi).

Disamping pada ajang Liga Champions, penampilan Real Madrid pada ajang La Liga pun dapat dibilang cukup bagus. Mereka selama ini berada pada posisi urutan 2 kedua atas catatan 84 angka, ketinggal jarak gol dari FC Barcelona akan tetapi mereka memiliki bekal 1 pertandingan lebih banyak dari sang penanag bertahan.

Ramos pribadi menyampaikan bahwasannya dirinya berharap dapat memenangkan trofi La Liga dan Liga Champions di akhir musim nanti. “Selama ini kami telah bekerja dengan amat baik dan kami bakal berupaya dengan semaksimal mungkin pada laga Final dan disamping itu kami juga bakal berkonsentrasi di La Liga,” ucap Ramos kepada akun resmi El Real.

“Saya pribadi amat menikmati aktivitas di Madrid, baik secara diri saya pribadi ataupun secara profesional dan anda dapat menyaksikan itu semua di kotak hijau(lapangan).”

“Memimpin skuat ini selaku sosok kapten merupakan sumber kebanggaan tersendiri untuk saya, dan hal yang lebih bagus dari selaku kapten ialah memenangkan trofi pemenang.” ungkap bek Tim nasional Spanyol itu.