‘Rashford dapat Menjadi Sosok Pengganti Ibra’

Manchester United memperoleh berita yang kurang baik mengingat cedera yang didapat oleh Zlatan Ibrahimovic. Akan tetapi, Setan Merah(sebutan MU) diminta untuk tidak cemas sebab masih mempunyai sosok Marcus Rashford.

Jesse Lingard, selaku pemain sayap Manchester United, melihat sosok Rashford adalah pemain yang mumpuni dan bisa diandalkan di lini depan. Apalagi, saat ini Marcus Rashford tengah dalam penampilan baik dan rasa kepercayaan diri yang besar.

“Marcus Rashford sekarang ini mempunyai rasa optomis bahwasannya semua striker perlu untuk memasukan gol. Rashford sekarang ini sudah jauh berbeda telah lebih dewasa,” ucap Lingard.

Marcus Rashford sebagai sosok pamungkas atas keberhasilan Manchester United pada pertandingan kontra Anderlect pada kompetisi Liga Europa. Pemain yang saat ini berusia 19 tahun tersebut pun memasukan gol ketika Manchester United unggul atas skor 2-0 kontra Chelsea pada ajang Premier League-Minggu  lalu.

“Selama 6 bulan lalu tak memasukan gol tak menjadikan dirinya terganggu sebab dirinya selalu dapat memasukan gol tanpa meperdulikan di pos mana dirinya tampil main. Selaku pesepak bola sayap atau striker,” ucap Lingard menambahkan.

“Rashford amat cepat ketika mendapati bola. Dirinya dapat menjadikan para fans berdiri dan itulah yang mau mereka lihat. Saya anggap, dirinya telah banyak engalami peningkatan dibandingkan dengan musim lalu, namun dirinya mesti harus banyak belajar,” ujar Lingard mengakhiri.