Rashford Sambut Baik Keinginan MU Hadirkan Morata

marcus rashfordMarcus Rashford mengungkap secara terbuka perihal rencana Manchester United merekrut penyerang Real Madrid, Alvaro Morata. Sekalipun itu berarti rival Rashford makin banyak.

United kabarnya sedang mengincar Morata usai gagal mendapatkan servis Antoine Griezmann. Dilaporkan oleh Sky Italia, proposal senilai 52,4 juta pounds telah diberikan tetapi ditolak Madrid.

Musim lalu jadi musim gemilang Morata dengan mencetak 20 gol dari 43 penampilan walau bukanlah pilar utama. Pebola internasional Spanyol tersebut dinilai layak menempati posisi striker Setan Merah yang belum mengigit.

United hanya bertumpu pada Zlatan Ibrahimovic musim lalu yang bikin 28 gol di berbagai ajang. Sedangkan sebagai pelapos bomber Swedia itu ada Rashford yang bikin 11 gol dan menjadi top skorer kedua tim.

“Di sebuah klub top anda berupaya menarik perhatian pemain besar dan itu yang kami mau,” ucap Rashford kepada Sky Sports.

“Pemain manapun bisa datang dan membantu tim menjuarai gelar, itu adalah tujuannya, mereka merupakan orang-orang yang kami mau. Persaingan pemain juga bisa membuat anda semakin sukses,” tambahnya.

Rashford menyebutkan dirinya malah senang bila ada pemain-pemain bintang di United. Pasalnay ia bisa menimba ilmu dari para senior macam Ibra dan Wayne Rooney misalnya.

“Pola pikir (Ibra dan Rooney), mental mereka menghadapi pertandingan, itu adalah yang saya pelajari dari permainannya,” sambungnya.

“Saya rasa bersama pemain semacam itu, terlepas apakah mereka bertahan lima tahun atau berapa lama pun, anda bisa selalu belajar dari mereka,” ungkapnya.