Raul Tidak Yakin Bisa Kembali Ke EL Real

Legenda sepakbola Real Madrid sekaligus dari mantan penyerang Spanyol, Raul Gonzalez memberikan keterang lebih lanjut jika sang presiden klub Los Blancos, Florentino Perez tidak akan memberikan jawaban apa pun terkait kembali nya Raul di Santiago Bernabeu masa yang akan datang.

Untuk sementara ini Raul sedang disibukkan dengan pekerjaan baru nya sebagai duta sepakbola La Liga dan New York Cosmos di big Apple. Tugas ini merupakan hal yang pertama bagi Raul dan sampai sejauh ini sukses memberikan dampak yang baik untuk perkembangan sepakbola di Spanyol. Bukan itu saja, sosok legenda seperti Raul sudah pantas menjabat posisi yang lebih tinggi dari sebelumnya.

“Ketika saya berpikir untuk kembali ke Real Madrid, disana ada Florentino Perez sebagai presiden klub dan semua itu tergantung dari keputusan dia. Saya hanya bisa memutuskan saja, karena saya rindu suasana di Madrid,” ungkap Raul kepada media.

“Sepakbola sudah berkembang lebih jauh lagi. Semua orang tahu betul siapa itu Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid dan lainnya. Begitu juga MLS Amerika Serikat dan disini mereka meningkat tajam. Pendukung setia klub bisa menyaksikan langsung pertandingan dari pagi sampai sore hari bahkan bisa malam hari.” tutup Raul.

Adapun Raul ingin kembali masuk dalam manajemen Real Madrid dikarenakan kecintaan dia terhadap klub yang telah membesarkan nama nya sampai sekarang ini. Dengan demikian, hal ini bisa kita katakan bersama bahwa Raul ingin membalas semua pemberian serta kepercayaan EL Real yang telah mereka berikan kepada dia.

Akan tetapi semua itu masih terkendala dari keputusan akhir sang petinggi klub yakni Florentino Perez yang diketahui memiliki hubungan yang kurang baik dengan Raul. Alhasil sampai sekarang ini sosok Raul sangat sulit untuk bisa kembali ke Santiago Bernabeu walau hanya sebatas staf di dalam struktur manajemen klub tersebut.