Real Madrid Akan Lepas Odegaard Ke Liga Jerman

Digadang-gadang sebagai wonderkid Real Madrid, Martin Odegaard tidak bisa memenuhi harapan tersebut. Lantas pihak Madrid berencana untuk melepas sang pemain di musim baru nanti.

Rencana itu akan coba dilakukan oleh pihak EL Real usai anak asuh Zinedine Zidane kembali dalam tur pra musim di Montreal, Kanada. Keberadaan Odegaard di skuat tim utama Madrid dianggap belum mampu menyaingi permainan dari senior-senior nya macam Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema, Luka Modric, Toni Kross dan masih banyak lagi.

Dalam waktu dekat ini, Real Madrid akan menemui agen sang pemain sekaligus dari ayah kandung Odegaard, Hans Erik untuk bisa mempertimbangkan masa depan Odegaard. Mengingat akan sangat sulit pemain asal Norwegia itu masuk dalam skuat inti Los Blancos.

Lantas Liga terbaik Jerman, Bundesliga menjadi destinasi yang bagus dalam perkembangan Odegaard. Selain itu, di Jerman sana ada beberapa klub yang dikabarkan siap membayar gaji tinggi Odegaard yang mencapai 1,2 juta euro per musim.

Adapun pihak Real Madrid sudah melakukan hal semacam ini sejak lama, terbukti salah satu rekan dari Odegaard di Castilla, Borja Mayoral sudah terlebih dahulu hijrah ke Bundesliga Jerman dengan menjadi pemain pinjaman ke Wolfsburg.

Di sisi lain, keberadaan Odegaard di tim Real Madrid saat ini sempat menjadi masalah serius dari Florentino Perez dan juga pelatih Zidane. Berdasarkan laporan yang ada, Perez meminta Zidane untuk mengikutsertakan Odegaard dalam tur pra musim Madrid ke Kanada.

Namun Zidane sendiri telah menolak kehadiran Odegaard di tim nya dan menganggap sang pemain belum cukup akan kemampuan nya dalam mengikuti tur pra musim Madrid.