“Real Madrid dapat Rengkuh 2 Title”

Skuat yang mendapat julukan ‘El Real’ (Real Madrid) tetap bertahan pada 2 laga pergelaran di musim ini. Isco percaya bahwasannya Real Madrid dapat memangi 2 turnamen tersebut.

El Real berada pada pos paling depan pada klasemen-Liga Spanyol. Mereka telah memcatatkan sebanyak enam puluh lima gol dalam dua puluh tujuh pertandingan yang diikuti, menang 2 poin dari FC Barcelona yang berada pada pos urutan ke-2 dengan total tampil di dua puluh delapan pertandingan.

Disamping itu, El Real pun telah lolos menuju fase perempatfinal -Liga Champions. Mereka bakal bertanding kontra Bayern Munich demi mendapatkan 1 tiket menuju semifinal.

Dengan tim dan performa Real Madrid sekarang ini, Isco percaya bahwasannya skuat yang berasal dari ibukota Spanyol tersebut bakal dapat memperoleh title double ketika musim ini usai.

“Kami telah melalui masa-masa yang baik pada musim ini dan memiliki peluang dalam gapai apa yang telah menjadi target kami. Kami memiliki tim untuk menjuarai 2 ajang tersebut,” usap Isco pada media.

“Skuat ini telah berpengalan dalam menghadaprival yang berat dan telah mengetahui atas apa yang jadi taruhannya, kami selalu ada penyemangat yang cukup.”

“Adanya harapan kuat dalam mempersembahkan title pemenang kepada para penggemar kami dan memboyong mereka ke dalam kebahagian dengan mendapatkannya,” tambahnya.