Real Madrid Lirik Dele Alli

Klub kaya Spanyol, Real Madrid diklaim masih melakukan banyak pertimbangan perihal ketertarikan mereka terhadap gelandang muda Tottenham Hotspur, Dele Alli. Dalam keterangan nya, pihak EL Real akan menyiapkan tawaran besar agar Alli mau merapat ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

EL Real sendiri sejatinya sudah melakukan pemantauan terhadap Alli sejak lama dan di musim dingin ini, pihak Madrid mengangap sebagai waktu yang tepat untuk melakukan negoisasi serius perihal transfer Alli. Dalam catatan nya, EL Real memliki rekaman bagus usai mendatangkan dua pemain Hotspur sebelumnya macam Luka Modric dan Gareth Bale.

Meski Madrid sudah menunjukan ketertarikan serius, namun mereka tentunya tidak akan melakukan proses ini di awal bursa transfer Januari. Pasalnya jawaran Liga Champions ini masih dalam hukuman FIFA. Namun yang pasti mereka akan sangat siap memberikan penawaran besar termasuk menaikan gaji Alli dua kali lipat sebagaimana gaji sang pemain adalah 60 ribu poundsterling per pekan di Hotspur.

Di lain sisi, Mauricio Pochettino selaku dari pelatih Hotspur sempat sesumbar jika Alli layak di hargai 50 juta poundsterling, namun dalam kenyataan nya terlihat jika pihak klub akan rela melepas Alli lebih dari harga tersebut. Kini semua itu kembali lagi kepada Madrid apakah mereka siap menggelontorkan dana besar untuk Alli atau hanya isapan jempol di musim panas mendatang.

Namun jika melihat harga yang akan dikeluarkan oleh Hotspur, mungkin hal itu tak akan jadi masalah serius. Pasalnya dalam era kepresidenan Florentino Perez semua nya mungkin saja terjadi dan pembuktian itu sudah ada dalam hasil mendatangkan Gareth Bale dan pemain-pemain bintang lain.

Itu artinya uang bukanlah masalah serius bagi klub yang dikenal memiliki kekuatan finansial besar dan Madrid sudah membuktikan itu.