Respons AC Milan Terkait Rumor Transfer Rodriguez

AC Milan memberikan respons terkait rumor yang menghubungkan James Rodriguez dengan mereka. Rossoneri juga memberikan informasi teranyar mengenai Andrea Conti terkait perkembangan transfernya.

Setelah dipindah tangankan dan kini di pegang oleh investor asal China, AC Milan secara langsung melakukan pengrekrutan besar pada jendela transfer (di musim panas 2017 ini). Selama ini, mereka telah menghadirkan sejumlah nama pemain seperti Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Andre Silva, Franck Kessie, Hakan Calhanoglu, sampai dengan Fabio Borini.

Jumlah uang yang dikeluarkan AC Milan untuk membeli para pemai  tersebut gadang-gadang telah mencapai nominal sebesar 100.000.000 euro. Walau begitu, masih ada sejumlah nama yang mungkin bakal diharikan AC Milan.

Salah satu nama yang dikaitkan dengan AC Milan yakni James Rodriguez. Nasib dari pesepak bola yang berasal dari Kolombia tersebut di Real Madrid memang menjadi sebuah pertanyaan.

Terkait rumor James, Rossoner tidak enyangkal atau pula membenarkannya. Marco Fassone, selaku pemilik klub AC Milan, mengatakan bahwadannya mereka masih bakal melihat kembali anggaran sebelum membuat keputusan untuk pengrekrutan selanjutnya.

“Menghadirkan pesepak bola seperti James? Pada Minggu akhir, kami bakal membuat perkiraan bujet, menurut dari segi pendapatan dan pemasukan teranyar, dan kami dapat membuat keputusan untuk mengelontorkan uang untuk 1 pesepak bola atau lebih dari satu pemain. Bakal ada surprise,” ucap Fassone seperti diampaikan oleh salah satu media Italia.

AC Milan pun kini sedang dihubungkan dengan Andrea Contiyang merupakan bek dari skuat Atalanta,. Sejauh ini, Atalanta dan AC Milan dikatakan belum menemui kesepakata untuk bek berumur 23 tahun tersebut.

Rossoneri dikatakan telah menyanggupi biaya sebesar 22.000.000 euro ditambah dengan bonus untuk Conti. Namun Atalanta belum bersedia menjualnya sebab belum mendapatkan sosok pengganti Conti.

“Conti? Ini bakal menjadi hari-hari krusial (untuk transfernya), namun kami bakal meghargai Atalanta dan membiarkan mereka menentukan waktu yang tepat,” ucap Fassone.