Ribuan Fans Argentina Siap Lakukan Pawai Besar Dukung Lionel Messi

Keputusan Lionel Messi untuk gantung sepatu dari timnas Argentina terus menuai tanggapan dari berbagai sudut pandang publik di dunia, terlebih khusus bagi publik negara tersebut. Dan sampai sekarang ini, keputusan mengejutkan Messi itu masih terus berlanjut.

Kali ini datang dari fans setia Messi yang mencoba mengajak publik Argentina untuk mengadakan pawai besar-besaran di pusat kota Buenos Aires dalam rangka memberikan dukungan dan yang terpenting adalah membujuk Messi untuk melanjutkan tugas nya sebagai kapten tim nasional Argentina.

Terbaru dan yang terdepan ketika lebih dari 100 ribu orang telah memberikan tanggapan baik dan tertarik untuk bergabung dalam acara tersebut yang telah di publikasikan ke dalam akun Facebook dan akan dilaksanakan di monumen Obelisco yang penuh dengan sejarah.

Nama Obelisco adalah tempat tradisional yang bertujuan untuk tempat berkumpulnya para pendukung tim sepakbola untuk merayakan gelar juara bagi klub lokal atau timnas, namun kali ini ribuan fans Argentina tersebut akan menggelar pawai besar demi merayu bintang Barcelona itu agar mencabut kembali keputusan nya mundur dari timnas.

“Pada hari Sabtu pekan ini, tepatnya pada tanggal 2 Juli jam 6 sore. Kami semua akan menuju titik pertemuan di Obelisco demi menunjukkan rasa cinta dan kepedulian kami terhadap Messi. Berharap sang Legenda bisa mengenakan seragam kebesaran Argentina lagi,” terang salah satu pernyataan yang keluar dari mulut fans.

“Ayo Messi teruskan perjuangan Mu, Kami selalu ada di samping Mu. Jangan pernah datang kata menyerah dan maju terus kapten…!!