Ribuan Pendukung Suwon Bluewings Lakukan Protes Dengan Cara Minum Susu

Semakin hari semakin tidak jelas saja dengan sponsor utama klub asal Korea Selatan, Suwon Bluewings. Para pendukung klub tersebut merasa kecewa dengan pihak Samsung yang sudah berjanji sebagai sposor utama klub tersebut untuk membesarkan namanya dikancah liga domestik maupun Eropa.

Perusahaan alat komunikasi terbesar se Asia Tenggara tersebut diketahui terus memotong aliran uang yang semestinya menjadi hak kepemilikan Suwon. Hal ini jelas mempersulit langkah klub untuk bisa mendatangkan pemain baru dalam mengikuti turnamen K-League 2016 mandatang. Apalagi mereka harus rela digeser posisi nya oleh Jeonbuk Motors yang pada musim lalu keluar sebagai juara liga.

Untuk itu, pihak klub Suwon memiliki solusi lain agar bisa memperkuat finansial mereka jelang musim yang baru. Langkah itu adalah menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan susu terbesar di Korea Selatan, Maeil Dairy. Sponsor ini merupakan perusahaan lain yang tidak bekerjasama dengan Samsung, nama Maeil Dairy sendiri berada tepat diatas seragam nomor punggung pemain Suwon.

Ribuan Pendukung Suwon Bluewings Lakukan Protes Dengan Cara Minum Susu

Alhasil keputusan manajemen klub dalam melakukan terobosan baru sebagai bentuk masa depan klub di masa depan tersebut, berhasil mengundang banyak reaksi positif dari ribuan pendukung Suwon. Para pencinta klub tersebut langsung meramaikan postingan ke beberapa media sosial dengan foto-foto mereka yang lagi meminum susu, hal ini mereka lakukan hanya semata-mata untuk menyindir Samsung.

Dan acara protes itupun berjalan sesuai harapan mereka dan telah banyak mengundang simpati warga Korea Selatan. Ada-ada saja yah!, namun protes ini sangat bagus kita contoh. Semua berjalan sportif dan juga damai, tidak ada satu orang pun yang merasa dirugikan. Dengan demikian mereka bisa mewujudkan impiannya menjadi salah satu klub terbesar di Korea Selatan dan berharap pemain-pemain besar kelas dunia mau bergabung dengan Suwon Bluewings di musim yang baru.