Robert Fernandez Kembali Sampaikan Bahwa Neymar Akan Bertahan Lama Di Barcelona

Kabar terkait masa depan pemain bintang asal Brasil, Neymar sampai sejauh ini masih terus berkembang dan sukses membuat banyak orang membicarakannya. Sempat tersiar kabar bahwa sang rival abadi, Real Madrid siap membayar mahal Neymar dari Barcelona pada musim panas mendatang dan bukan Real Madrid saja yang siap menampung Neymar, ada juga dari Premier League Inggris semperti Manchester United dan Chelsea yang sama-sama tertarik kepada Neymar, andai benar sang pemain ingin hengkang dari Camp Nou.

Namun sayang, sekian lama kabar ini beredar. Pada akhirnya dari pihak Barcelona yang bernama Robert Fernandez langsung menepis itu semua dan menganggap berita itu hanya omong kosong. Walaupun kontrak baru Neymar masih dalam proses negoisasi, Robert Fernandez tetap berkeyakinan jika kapten timnas Brasil tersebut akan bertahan lama di Barcelona.

“Dua bulan yang lalu saya sudah pernah mengatakan hal ini dan saya akan kembali mengulangnya agar kalian semua paham. Neymar akan bertahan lama di Camp Nou dan memiliki masa depan yang cerah bersama kami,” ungkap Fernandez yang menjabat sebagai sekretaris teknis Barcelona.

“Sampai sekarang ini tidak ada masalah antara kami dengan dia. Dia akan bertahan lama disini. Akan menjadi sinyal yang tidak baik, jika dia tidak bahagia disini, namun hal itu tidak terlalu berbahaya. Saya kembali katakan untuk kesekian kalinya, dia akan tetap berseragam Barcelona hingga waktu yang lama.” tutup Fernandez.

Apalagi dengan tampil suksesnya Neymar di liga domestik maupun Eropa, jelas tidak mungkin tim sekelas Barcelona mau melepaskan pemain yang berperan penting dalam kesuksesan timnya beberapa tahun terakhir ini. Sampai sejauh ini Neymar tercatat sudah menghasilkan 77 gol dari 127 pertandingan yang dia mainkan di semua ajang bersama Barcelona dan berhasil mempersembahkan enam trofi juara sejak datang ke tanah Spanyol pada 2013 lalu dan kontraknya sendiri masih bertahan hingga 2019 mendatang.