Roberto Mancini Tunggu Kode Dari West Ham

Publik Inggris kini tengah menanti kabar kepastian dari West Ham United yang menyebutkan jika mereka sudah mengontak langsung sosok Roberto Mancini untuk menggantikan posisi Slaven Bilic yang disebut sudah berada di ujung tanduk karir nya di klub tersebut.

Kabar yang ada menyebutkan jika Mancini sudah siap 100 persen dengan menunggu kontak resmi dari West Ham yang sudah merasa kecewa dengan Bilic usai gagal membalikan keadaan klub di posisi aman. Saat ini, mantan pelatih Inter Milan tersebut bebas agen setelah kontraknya dengan Nerazzurri sepakat untuk berhenti hanya dua minggu sebelum Serie A musim 2016/17 dimulai.

Mancini yang beberapa kali tertangkap kamera melakukan perjalanan dari beberapa pertandingan di dua tempat berbeda telah memunculkan reaksi keras soal spekulasi masa depan nya. Mancini juga tampak berada di London untuk menonton pertandingan West Ham tengah pekan ini. Dimana Mancini menjadi saksi bisu ketika West Ham dihajar habis 0-4 oleh Manchester City tengah pekan kemarin.

Mancini pun sempat menyatakan ketertarikan nya untuk kembali ke pentas Premier League Inggris usai sempat merasakan keindahan bersama Manchester City beberapa tahun silam. Pada dasarnya nama Mancini acap kali menjadi target media dengan gosip-gosip kedatangan nya ke berbagai klub besar Eropa termasuk dari Paris Saint Germain, Swansea City hingga Sunderland yang disebut tertarik untuk memakai jasa mantan dari pelatih Galatasaray, Inter Milan dan Lazio tersebut.

West Ham sendiri kini tengah berada di posisi ke-11 klasemen sementara Premier League dengan situasi yang belum pasti, mengingat raihan 28 poin yang mereka raih saat ini sangat dekat dengan raihan poin yang didapat oleh tim dibawah mereka. Poin ini sedikit mengamcam posisi mereka dan bila terpeleset, maka taruhan nya adalah West Ham kembali ke zona merah degradasi.