Rojo: “Hubungan Saya Dengan Mou Baik-Baik Saja”

Marcos Rojo secara tegas menepis kabar bahwa hubungannya dengan Jose Mourinho mengalami masalah serius, namun kabar itu semua malah berbanding terbali dengan kenyataan yang ada. Rojo menjelaskan jika dia dengan Mourinho saat ini baik-baik saja dan dia sedang berusaha keras untuk bisa mendapatkan posisi utama di skuat Manchester United.

Rojo yang dibeli Setan Merah di musim panas tahun lalu ini belum pernah sekalipun mencatatkan sebagai pemain starter di pentas Premier League. Melihat situasi yang sedang terjadi, maka tidak salah jika berbagai media Inggris menyebutkan bahwa Rojo jadi salah satu pemain Manchester United yang akan di jual oleh Mourinho di bursa transfer musim dingin tahun depan.

Meski menyadari posisi nya di skuat Manchester United tidak aman, namun Rojo tetap menyatakan bahwa hubungan nya dengan mantan pelatih Real Madrid itu baik-baik saja.

“Begitu banyak kabar yang menyebutkan jika tim ini sudah tidak membutuhkan jasa saya, namun sejak hari pertama Mourinho tiba di Manchester United, dia bilang dengan berbisik kepada saya. Dia memastikan saya masuk dalam rencananya dan dia akan memperhitungkan saya,” ungkap Rojo kepada media Inggris.

“Dia merupakan salah satu pelatih terbaik dunia, saya senang dengan cara dia melatih dan dia terlihat baik ketika menjalin hubungan dengan para pemain nya. Itu sangat bagus dan sangat membantu tim nya agar saling percaya satu sama lain,”

“Bagi saya pribadi, jelas dan yang utama adalah saya harus bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak dan saya akan bekerja lebih keras lagi untuk bisa mendapatkan hati Mourinho agar saya terpilih sebagai pemain inti.” tutupnya.

Manchester United masih mempunyai kesepakatan kontrak dengan Rojo hingga 2019 mendatang dan Rojo sendiri menyadari akan hal itu. Dengan kata lain, akan sangat sulit jika dia berniat untuk mencari klub baru dan harga pelepasan dia pun diprediksi sangat besar.