Ronaldo Akan Gantung Sepatu Di Santiago Bernabeu

Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo mengakui bahwa diri nya sudah memikirkan untuk mengakhiri masa karir nya sebagai pemain sepakbola profesional. Diketahui sang pemain berniat untuk menghabiskan sisa karirnya di Santiago Bernabeu.

Ronaldo Akan Gantung Sepatu Di Santiago Bernabeu

Sejatinya Ronaldo baru saja mendapatkan perpanjang kontrak dari EL Real yang bakal dipastikan dia akan bertahan di klub yang memenangi 11 gelar Liga Champions tersebut hingga 2021 mendatang.

Pencapaian Ronaldo masih dalam rata-rata terbaiknya dan terbukti di musim 2015/16 kemarin, dia mencetak 58 gol dalam 48 pertandingan untuk Los Blancos musim lalu dan hal ini pula yang tidak bisa menggeser status Ronaldo sebagai salah satu pemain terbaik dunia saat ini.

Laporan lain menyatakan semua persyaratan sudah siap dan kedua belah pihak akan menandatangi kesepakatan dalam waktu dekat ini. Dengan kata lain, Ronaldo akan bertahan di Real Madrid hingga berusia 36 tahun.

Di sisi lain, Jonathan Barnett selaku dari agen pemain termahal dunia, Gareth Bale menyatakan bahwa klien nya juga siap mengikuti jejak Ronaldo untuk memperpanjang kontrak. Disebutkan pihak dari Real Madrid sedang berada dalam senyuman bahagia dan semakin menambah keyakinan mereka jika tim nya bakal bisa terus bersaing dengan rival abadi di La Liga Spanyol bahkan Eropa, Barcelona.

Ronaldo saat ini masih dalam proses penyembuhan cedera dengkul pasca final Euro 2016 kemarin, hal ini juga yang diprediksikan sang pemain akan absen dalam laga final Piala Super Eropa 2016 kontra Sevilla di akhir pekan ini.

Adapun musim kemarin adalah momen terindah bagi Ronaldo, dimana sang pemain mampu memberikan gelar 11 Liga Champions bagi Madrid dan gelar berserjarah dia persembahkan untuk Portugal dalam merengkuh gelar juara Euro 2016 untuk pertama kali nya.