Ronaldo Kagumi Para Legenda Madrid

Cristiano Ronaldo tidak bisa menyembunyikan rasa kagum nya kepada beberapa legenda Real Madrid. Salah satu dari sekian Legenda Madrid yang Ronaldo kagumi adalah Alfredo Di Stefano dan Raul Gonzalez.

Pernyataan itu resmi dikeluarkan oleh CR7 julukan dari Cristiano Ronaldo dalam acara perpanjangan kontrak nya dengan Real Madrid kemarin.

“Saya sungguh beruntung bisa mengenal Di Stefano, sang legenda. Dia pernah mengatakan kepada saya: ‘Juara, jadilah diri sendiri, kamu yang paling hebat.’ Secara pribadi saya sangat menyayangi Di Stefano. Dia adalah panutan dan saya yakin dia akan senang karena saya memutuskan bertahan di Madrid. Begitu juga Raul, saya pun yakin jika diri nya senang saya masih menjadi bagian dari tim,” tutur Ronaldo kepada awak media.

Disamping itu, Ronaldo juga selalu siap memberikan kontribusi nya kepada Madrid. Dan tak lupa mantan pemain Manchester United itu mengucapkan rasa terima kasih nya kepada rekan-rekan atau pun staf klub yang selalu mendukung nya dalam keadaan apa pun.

“Sepakbola tidak bisa menyimpan segala sesuatu yang indah, namun di Madrid hal itu bisa terjadi. Saya ingin terus menulis sejarah bersama klub ini, memberikan yang terbaik dan terus mencetak gol. Terima kasih kepada semua, keluarga saya, tim saya dan semua orang yang sudah bekerja bersama saya di Madrid. Terima kasih.” tutup Ronaldo.

Dengan agenda yang sudah ditentukan, pihak Madrid dan Ronaldo secara resmi menandatangani pembaruan kontraknya pada hari Senin mendatang. Dengan isi bahwa Ronaldo akan menerima perpanjangan kontrak hingga 2021 mendatang.

Dalam catatan yang ada, Ronaldo sudah berhasil memberikan banyak gelar bergengsi bagi Madrid dan tidak hanya itu saja, bersama Madrid Ronaldo juga telah mendapatkan banyak gelar individu dari berbagai ajang.