Rose Jadi Target Duo Manchester

Nama Danny Rose semakin haris semakin laris saja, bagaimana tidak. Klub-klub besar Eropa termasuk dari Inggris begitu tertarik ingin mendatangkan pemain bertahan milik Tottenham Hotspur tersebut.

Kabar terbaru datang ketika Duo Manchester macam United dan City disebutkan saling senggol untuk dapat menarik Rose dari London. Ketertarikan duo Manchester itu sendiri datang ketika pemain Inggris menunjukkan performa yang memikat untuk Spurs musim ini, di mana dia memainkan peran penting dalam usaha timnya untuk memenangkan Premier League.

Lebih lanjut, pihak dari klub yang tertarik sudah siap menyediakan dana sebesar 60 juta poundsterling dengan beberapa bonus besar andai Rose mau merapat ke Manchester. Meski sudah menunjukan keseriusan pada sang pemain, namun dari pihak Spurs belum mau memberi jawaban pasti dan hal ini menimbulkan banyak spekulasi.

Dan dari luar Inggris macam Ligue 1, yang disebutkan jika Paris Saint Germain juga sudah menunjukkan ketertarikan pada pemain yang kini berusia 26 tahun. Disamping itu, mantan pelatih Hotspur, Andre Villas-Boas yang kini menjabat sebagai manajer Shanghai SIPG di Liga Super Tiongkok juga ikut meramaikan perburuan tanda tangan sang pemain.

Rose kini sudah mencatatkan 20 penampilan bersama Hotspur di semua ajang dan dia juga membela Inggris di lima kesempatan, mencetak dua gol dan juga memberikan tiga assist. Menarik ditunggu kabar selanjutnya dan Rose merupakan salah satu yang terbaik sebagai pemain bertahan di posisi fullback di musim ini.