Rudiger Kembali Masuk Daftar Beli Chelsea

Nama Antonio Rudiger dikabarkan kembali masuk ke dalam agenda pembelian klub besar Inggris, Chelsea di bursa transfer bulan Januari tahun depan. Kembali nya Chelsea dalam perburuan Rudiger berdasarkan perkembangan sang pemain yang lebih cepat kembali ke atas lapangan hijau.

Sejatinya Rudiger telah melewatkan kesempatan besar nya ketika dia terpilih untuk membela Jerman di pentas akbar sekelas Euro 2016 kemarin. Namun harapan itu hilang setelah mengalami cedera lutut sesaat sebelum turnamen yang dihelat di Prancis itu bergulir, lantas kabar terburuk nya adalah cedera dia bakal memerlukan waktu pemulihan yang panjang.

Bagai awal indah datang kepada sosok Rudiger, dimana sang pemain berhasil menujukan perkembangan baik ketika bermain melawan tim cadangan Roma kontra Novara akhir pekan lalu dan kini dia sedang berusaha untuk kembali ke tim utama di bawah komando Luciano Spalletti.

Chelsea sebenarnya sudah menujukan ketertarikan nya kepada sosok mantan pemain Stuttgart itu di musim panas lalu dengan panas nya Antonio Conte untuk mencari sosok pemain bertahan baru di skuat tim intinya. Namun usaha mereka harus terhenti karena sang bek mengalami cedera serius.

Kini kabar itu kembali muncul, dimana pandangan tajam Conte mengarah ke AS Roma. Mereka dikabarkan sudah siap mengajukan penawaran kembali ke kubu Roma terkait ketertarikannya kepada Rudiger yang dianggap Conte bisa semakin menyempurnakan lini belakang The Blues.

Meski demikian, perjuangan Chelsea nampaknya akan mengalami kendala serius. Pasalnya duo Manchester, macam Manchester United dan Manchester City juga terpikat dengan aksi Rudiger.

Rudiger datang ke Roma pada musim 2015 lalu, sejak kedatangan nya ke Olimpico. Nama nya berhasil menjadi idola baru publik Roma, kemampuan bertahan nya telah menujukan banyak perubahan kepada klub Italia tersebut. Maka tidak diragukan lagi jika nama nya sudah masuk ke dalam level timnas Jerman.