Sadio Mane Jadi Jawaban Manchester United Di Lini Depan

Berhasil menutup musim dengan menjuarai Piala FA Inggris musim 2016, Manchester United terlihat ingin mendapatkan gelar lebih ketimbang piala Inggris tersebut. Untuk mewujudkan ambisi mereka, rencana nya pihak Setan Merah akan melakukan pembelian pemain baru untuk bisa memberikan warna lain dalam permainan tim.

Alhasil sejumlah nama pemain kelas dunia maupun dari liga domestik masuk dalam radar pembelian Manchester United dalam bursa transfer musim panas mendatang. Kita bisa melihat terlebih dahulu dari pemain incaran mereka yang berada di liga domestik, muncul sebuah nama pemain berusia muda yang dimiliki oleh Southampton, Sadio Mane yang dikabarkan siap meluncurkan surat lamaran kepada pihak pemilik sang pemain.

Ketertarikan Manchester United kepada Mane terlihat sejak dirinya berhasil tampil impresif selama satu musim 2015/16, teknik dan kekuatan fisik nya diyakini bisa memberikan motifasi lebih kepada para pemain Red Devils. Apalagi tersiar kabar yang menyebutkan bahwa pembelian Mane sebagai bentuk untuk menggantikan posisi Memphis Depay yang tampil buruk sejak dua musim terakhir ini.

Dari laporan yang didapat, pihak klub Mane memasang harga cukup tinggi sebesar 30 juta poundsterling. Namun rencana nya pihak Manchester United akan mengajukan penawaran 25 juta poundsterling untuk pemain timnas Senegal tersebut.

Sudah dipastikan akan absen dalam turnamen besar macam Liga Champions di musim depan, pastinya Manchester United akan bisa mendaratkan Mane di Old Trafford di musim baru nanti. Mane sendiri sampai saat ini sudah mengumpulkan 15 gol dari sembilan assists dan 43 penampilan sudah dia lakukan bersama Southampton di semua ajang kompetisi.

Disinyalir sang pemain akan lebih meningkatkan ketajaman nya jika benar akan bergabung dengan Manchester United di musim depan.