Salihamidzic Sayangkan Sikap Fans Bayern

bayern munichHasan Salihamidzic, selaku direktur olahraga anyar Bayern Munich mendapat sorakan dari fans timnya tak lama setelah klub kesayangnnya kalah di tnagan Napoli dalam perebutan posisi ketiga Audi Cup.

Walau hanya bertajuk pramusim, Audi Cup adalah salah atu turnamen yang cukup bergengsi untuk penggemar Die Roten. Tapi sayang mereka menyudahi ajang mini ini dengan hasil sangat mengecewakan.

Usai dilumat Liverpool tiga gol tanpa balas di semifinal, mereka lagi-lagi harus menderita hail negatif dengn dikalahkan Napoli 0-2 melalui leakkan Kalidou Koulibaly dan Emanuele Giaccherini.

Dengan begitu, kampiun Bundesliga lima kali beruntun ini sudah menderita lima kekalahan dari enam partai ujicoba sepanjang pramusim.

“Orang-orang memiliki hak mereka sendiri untuk melakukan itu (sorakan). Tentu saya lebih memilih untuk memenangi laga. Akan tetapi ini bukan catatan buruk. Maka penggemar tak perlu cema akan ituasi Bayern,” tegas Salihamidzic kepada jurnalis.

Pada Sabtu akhir pekan nanti Bayern sudah dihadapkan pada satu partai resmi yakni Piala Super Jerman dengan melawan Borussia Dortmund. Menurut sang direktur olahraga, pada pentas ini The Bavarians bakal memperlihatkan kualitas mereka sebenarnya.

“Kami sudah tidak sabar menjalani pertandingan Piala Super. Saya sangat yakin. Kami akan menampilan sebuah performa maksimal dan meraih hasil oke,” tambah Salihamidzic.