Sama-Sama Warga Italia, Bocchetti Hujat Balotelli

Mario Balotelli mulai menunjukan jati diri nya sebagai pemain sepakbola profesional dengan raihan jumlah gol bersama Nice di awal musim ini, namun hal baik itu tidak masuk dalam kategori Salvatore Bocchetti yang dikenal sebagai warga Italia.

Kedua sosok ini jelas-jelas berasal dari Italia, namun Bocchetti tanpa sebab melemparkan hujatan keras kepada Balotelli. Adapun Bocchetti menyoroti perilaku aneh sang penyerang di luar lapangan yang sering meledak-ledak tanpa sebab.

Bocchetti selaku pemain Spartak Moskwa tercatat pernah bersama Balotelli dalam membela kebesaran seragam tim nasional Italia U-21 serta sempat merasakan satu musim di AC Milan pada 2015/16 kemarin.

Lebih lanjut, Boccehetti menambahkan bahwa Balotelli merupakan pemain yang memiliki talenta luar biasa hebat. Namun sang pemain akan tampak kesulitan mendapatkan prestasi apabila dia sudah bertingkah aneh di luar lapangan.

“Saya akui dia merupakan pemain hebat, akan tetapi dia adalah pemain yang tidak memiliki otak untuk berpikir dan semua nya menjadi kacaw dalam hitungan menit,” tutur Bocchetti kepada media Russia.

“Ada satu kejadia konyol, tanpa sebab yang pasti dan tidak terlalu berlebihan. Dimana Balotelli melemparkan sepiring pasta ke wajah Marco Motta manta pemain U-21 Italia dengan hanya karena didahului saat akan mengambil makanan. Mungkin itu dari salah satu sikap buruk nya dan masih banyak lagi yang ditujukan kepada kami.” tutupnya.

Kini Balotelli mulai mendapatkan setitik harapan dengan bergabung bersama klub Prancis, Nice. Terlihat, Balotelli di Ligue 1 Prancis awal musim ini sudah menciptakan empat gol dari dua laga setelah melewatkan periode buruk bersama Liverpool dan AC Milan.

Presiden Nice sendiri berkeyakinan bahwa Balotelli sudah menemukan kembali jati diri nya sebagai pemain profesional dan siap menjadi bintang baru di musim ini.