Santos Puji Sikap Megabintang Real Madrid

Fernando Santos, selaku arsitek skuat tim nasional Portugal, memuji sikap megabintang klub Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo yang terlihat masa bodo terhadap rumor di luar sana. Tersebut menjadikan Cristiano Ronaldo bermain mengesankan bersama dnegan tim nasional pada kompetisi Piala Konfederasi 2017.

Cristiano Ronaldo hadir menuju ajang Piala Konfederasi 2017 yang diadakan di Rusia dengan membawa suatu masalah. Dirinya sering diberitakan ingin hengkang dari skuat Real Madrid dikarenakan tersandung persoalan hukum.

Striker berumur 32 tahun tersebut dituduh telah melakukan menggelapkan pajak senilai 14.700.000 euro atau setara dengan 219 milyar rupiah.

Di tengah terkait rumor tersebut, Cristiano Ronaldo tetap konsentrasi di kotak hijau. Hal tersebut terbukti dengan 2 gol yang dirinya hasilkan pada saat Portugal unggul tipis atas skor 1-0 kontra skuat tuan rumah Rusia yang dilangsungkan di Otkrytiye Arena, hari Rabu, tanggal 21 Juni 2017.

Ronaldo juga tak menjawab pada saat ditanya oleh jurnalis terkait kelanjutan masa depannya di Skuat Real Madrid.

“Saya rasa dirinya bersikap amat baik dengan tak meberikan jawaban pada pertanyaan lain,” ucap Santos sampaikan lewat salah satu media.

“Apakah Anda measa bahwa dirinya mesti menanggapi rumor di luar laga? Dirinya di sini untuk membahas sepak bola, titik,” ucap pria yang kini berusia 62 tahun tersebut.

Untuk kelanjutannya, Santos meminta untuk pada media supaya menhargai privasi CR7.

“Saya mengerti bahwasannya Anda penasaran. Namun, Anda mesti menghormati dan memahami dirinya,” ujar sang pelatih.

Keadaan bimbang di Real Madrid menjadikan Cristiano Ronaldo diincar oleh sejumlah klub papan atas Eropa. Manchester United dan PSG (Paris Saint Germain) berada di urutan pertama dalam memperebutkan pemilik 4 Piala Ballon d’Or tersebut.