Sarri Takjub Atas Kontribusi Para Pesepak Bola Napoli

Napoli sudah memastikan diri lolos menuju babak grup Liga Champions tahun 2017-2018. Armada Maurizio Sarri masuk setelah mengalahkan Nice pada gase play-off atas agregat telak yakni 4 gol tanpa adanya aksi balasan. Pengabdian yang besar dan mempesona dari para pesepak bola Partenopei telah terbalas lunas.

Napoli unggul atas skor akhir 2-0 melaui cetakan gol Dries Mertens dan aksi penalti Jorginho di San Paolo pada paruh ke-1. Mereka lalu juara atas skor yang sama lewat gol-gol Jose Callejon dan Lorenzo Insigne di Allianz Riviera.

Setelah berhasil melalui hadangan Nice, Sarri pun menyanjung penampilan para pesepak bolanya, terutama kontribusi mereka terhadap skuat ini.

“Para persepak bola ini layak bermain di Liga Champions,” ucap Sarri seperti disampaikan lewat media asal Italia.

“Pengundian untuk fase penyisihan ini kontra Nice tidaklah mudah. Saya mau mengucapkan terima kasih kepada para pesepak bola sudah memperlihatkan betapa mereka amat respek kepada Napoli.”

“Beberapa di antara mereka sebetulnya dapat saja masih berada dalam masa liburan di awal bulan Juli kemarin. Akan tetapi mereka lebih memilih mejalani waktu tambahan tersebut untuk menjalani latihan dengan skuat,” ucap Sarri.

Maurizio Sarri mempunyai sederet pemain berbakat di timnya. Insigne, yang akhir-akhir diberitakan menjadi target bidikan klub FC Barcelona, termasuk salah satunya.

“Saya sudah menyatakannya selama 1 setengah tahun belakangan bahwasannya Insigne merupakan pesepak bola Italia yang amat berbakat sekarang ini. dirinya adalah representasi sepak bola Italia.” ujar Sarri.

“Drinya mempunyai kematangan, ingin berjuang untuk skuat, dan memiliki bakat alami,” tutup Sarri.