Satu Persatu Pemain Madrid Pergi

Raksasa Spanyol, Real Madrid saat ini benar-benar menjadi headline diberbagai media-media dunia. Berita ini muncul usai rentetan masalah yang mereka hadapi di musim ini dan sebagai puncak nya adalah pada akhir pekan kemarin. Kita bisa melihat dari edisi terbaru keluaran media ternama, Marca yang merilis berita tentang beberapa pemain Madrid bersiap untuk hengkang dari Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

Ada kurang lebih dua pemain Madrid yang tengah bersiap mencari klub baru, dua pemain itu adalah James Rodriguez dan juga Isco yang diklaim sudah tidak nyaman berada dalam skuat Madrid. Menyusul status mereka yang sering berada dalam bangku cadangan. Terlebih lagi mereka berdua terlihat tampil mengecewakan dalam duel derby Madrid akhir pekan lalu, dimana secara memalukan pasukan Zinedine Zidane kalah 0-1 dari Atletico Madrid di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga Spanyol. Untuk itu, Marca menyatakan jika pihak Madrid akan memasukkan kedua pemain tersebut dalam daftar jual klub pada bursa transfer musim depan.

Baik Isco maupun James sudah tidak bisa lagi lepas dari julukan mereka sebagai pemain yang akan dipindah tangan kan kepada klub lain nantinya. Marca juga menambahkan jika pemain asal Kolombia itu sudah menjadi target klub Premier League Inggris, Manchester United dan tinggal menunggu saja penawaran yang pas dari pihak Setan Merah. Sementara itu, Isco juga sudah masuk dalam target pembelian juara bertahan Serie A musim lalu, Juventus pada musim panas mendatang. Bukan Juventus saja yang dikabarkan bersiap menampung Isco, ada juga Arsenal yang diklaim tertarik akan servis Isco .

Dalam edisi terbaru Marca yang belum lama ini terbit, berisikan tentang sebuah tulisan Artikel seperti berikut 101 Great Goals, dimana menyebutkan jika Isco dan James “tidak memiliki karakter yang kuat sebagai pemain Madrid dan jauh dari kata sebagai pemain dengan mental juara yang tinggi,” itu semua jelas sangat dibutuhkan Madrid.

Marca juga manambahkan bahwa Setan Merah harus menyiapkan dana besar, pihak Madrid diklaim membanderol James dengan harga mencapai 80 juta euro untuk bisa mendapatkan jasanya. Sedangkan Isco dipatok harga mulai dari 45 juta euro. Sungguh dana yang tidak sedikit untuk klub lain yang benar-benar menginginkan mereka. Namun manajemen Los Blancos dikabarkan tengah memberikan waktu kurang dari tiga bulan kepada James dan juga Isco untuk bisa kembali menemukan permainan terbaik. apakah mereka berdua benar-benar pantas memakai kostum kebesaran EL Real, kita tunggu saja kabar selanjutnya?.